Kini Warner Bros telah tampilkan cuplikan Doctor Sleep

Warner Bros telah merilis cuplikan Doctor Sleep, berfokus pada karakter Danny Torrance yang telah dewasa.

Kini Warner Bros telah tampilkan cuplikan Doctor Sleep Source: Esquire

Kini Warner Bros telah menampilkan cuplikan terbaru untuk film Doctor Sleep mendatang. Dilansir dari Gamespot (9/9), Doctor Sleep merupakan sekuel The Shining (1980). Sutradara King's Gerald's Game di Netflix, Mike Flanagan yang bertugas menyutradarai film Doctor Sleep kali ini. 

Film ini juga menampilkan Ewan McGregor sebagai versi dewasa dari Danny Torrance, anak yang memiliki kekuatan telekinesis. Dalam film ini menceritakan tentang Danny yang masih dihantui oleh kenangan akan pengalaman masa kecilnya. Diperlihatkan bahwa dia hidup di sebuah kota kecil, dan kini menggunakan kekuatannya untuk menghibur pasien sekarat di rumah sakit setempat. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Oh iya, pada cuplikan tersebut juga menunjukkan bahwa Danny bertemu dengan seorang gadis muda berkekuatan serupa dengannya. Kemudian dia harus melindungi gadis tersebut dari kultus menyeramkan yang memburu anak-anak dengan bakat telekinesis. Doctor Sleep juga turut dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Bruce Greenwood, Jocelin Donahue, dan Jacob Tremblay. 

Danny juga bukan satu-satunya karakter dari Doctor Sleep yang memiliki peran penting. Pasalnya Carl Lumbly juga dibawa untuk memerankan karakter Dick Hallorann dan Alex Essoe berperan sebagai Wendy Torrance. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 9 November 2019. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah penasaran menonton film horor ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: