Review film

Warner Bros sudah dapat nama untuk Sutradara film Minecraft

Setelah Rob McElhenney gagal dalam diskusi pembuatan film Minecraft, Warner Bros gandeng Peter Sollett untuk sutradarai film tersebut.

Warner Bros sudah dapat nama untuk Sutradara film Minecraft Source image: Street Level Pundit

Baru-baru ini, Warner Bros telah mengajak Peter Sollett untuk film terbaru. Dilansir dari Variety (11/1), Peter Sollett akan menulis dan mengarahkan film adaptasi video gim populer Minecraft.

Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada Mei 2019, namun jadwal produksi tertunda. Rob McElhenney sebelumnya ditetapkan untuk mengarahkan film Minecraft. Akan tetapi ia kemudian meninggalkan produksi pada Agustus lalu.


BACA JUGA

Lionsgate bakal garap film prekuel Hunger Games

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Umbrella Academy 2 mulai diproduksi


Kabarnya film ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja dan sekelompok petualang yang memiliki misi untuk menyelamatkan Overworld dari Ender Dragon yang jahat. Bocoran alur plot yang lebih detail memang belum banyak keluar, mengingat belum pastinya jadwal tayang Minecraft. Apakah tetap tayang pada Mei 2019 atau tidak?

Di sisi lain, Warner Bros sebenarnya telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk meluncurkan waralaba ini sejak 2014. Pasalnya banyak orang terlibat dalam proyek ini, termasuk Shawn Levy dan Rob McElhenney yang keduanya telah direkrut untuk menyutradarainya. Selain nama sutradara yang gagal, ada juga nama Steve Carell yang gagal berperan dalam film ini padahal sudah direkrut.

 

Sementara Sollett telah ikut menggarap berbagai film, seperti Freeheld dan Nick dan Norah's Infinite Playlist. Dia juga terkenal karena filmnya yang mendapat pujian berjudul Raising Victor Vargas.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: