Warner Bros rilis trailer final film Joker

Warner Bros kembali menggoda calon penontonnya dengan merilis trailer final film Joker. Kalian penasaran tidak?

Warner Bros rilis trailer final film Joker

Bukan rahasia lagi kalau Warner Bros akan menghadirkan film Joker baru. Film ini kabarnya merupakan film di luar Batman yang sepenuhnya akan mengeksplorasi sosok antagonis ini.

Bulan April lalu, Warner Bros sempat merilis cuplikan untuk film Joker. Nah, semakin dekat dengan jadwal tayangnya, Warner Bros kembali menggoda dengan menghadirkan cuplikan terakhir sebelum filmnya tayang. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


Cuplikan final itu cukup memberi gambaran mengenai jalan cerita dan bagaimana Joker ditampilkan. Sebagaimana diketahui, karakter Joker ini akan diperankan Joaquin Phoenix. Sementara Todd Phillips didapuk sebagai sutradara film ini.

Dilansir dari Ubergizmo (31/8), film ini hanya mengambil judul Joker saja. Kabarnya Warner Bros akan menayangkan film ini pada 4 Oktober mendatang. Rumor menyebut bahwa ada film Joker lain yang sedang digarap saat ini. Namun karakter Joker itu kabarnya akan diperankan oleh Jared Leto. 

Seperti halnya Batman, karakter Joker pun sudah diperankan oleh beberapa orang. Dalam film Dark Knight, karakter Joker diperankan dengan apik oleh Heath Ledger. Namun ia harus melepas topeng badutnya itu karena ditemukan meninggal dunia di awal 2008. 

Joker kemudian diperankan oleh Jared Leto di film Suicide Squad. Ia bermain bersama Will Smith dan Margot Robbie. 

Bicara soal Suicide Squad, kabar terbaru juga menyebutkan kalau James Gunn akan menjadi sutradara untuk film Suicide Squad selanjutnya. James Gunn dikenal karena menyutradarai dua film Guardian of Galaxy. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: