Vulture bakal kembali di film Spider-Man: Far From Home

Setelah bermain dalam film sebelumnya, aktor Michael Keaton dan Laura Harrier akan kembali mengambil peran dalam film Spider-Man: Far From Home.

Vulture bakal kembali di film Spider-Man: Far From Home Source image: geektyrant

Kabar terbaru yang dilansir dari Comicbook (21/1), menyebutkan bahwa Michael Keaton dan Laura Harrier akan mengulang kembali peran mereka dalam film Spider-Man terbaru. Mereka berdua akan kembali mengulang perannya sebagai Adrian Toomes (Vulture) dan putrinya Liz Allen pada Spider-Man: Far From Home.

Sayangnya belum jelas apakah Vulture akan kembali memainkan peran besar dalam film baru tersebut. Mengingat pada Spider-Man: Homecoming, ceritanya Liz bersama ibunya pindah ke New York City setelah ayahnya ditangkap. Namun post-credits di Homecoming sebelumnya mengisyaratkan kembalinya Vulture berkat Mac Gargan (Scorpion).


BACA JUGA

Lionsgate bakal garap film prekuel Hunger Games

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Umbrella Academy 2 mulai diproduksi


Spider-Man: Far From Home disutradarai oleh Jon Watts dan naskahnya ditulis oleh Chris McKenna bersama Erik Sommers. Tentunya film ini juga akan kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man).

Sementara itu, film ini juga menjadi film pertama setelah peristiwa Avengers: Endgame. Kabarnya Marvel juga menggunakan film ini sebagai kesempatan mereka untuk membuat penggemarnya merasa nyaman setelah pertempuran dramatis melawan Thanos. Rencananya Spider-Man: Far From Home akan tayangk perdana pada 5 Juli.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: