Vulture bakal kembali di film Spider-Man: Far From Home

Setelah bermain dalam film sebelumnya, aktor Michael Keaton dan Laura Harrier akan kembali mengambil peran dalam film Spider-Man: Far From Home.

Vulture bakal kembali di film Spider-Man: Far From Home Source image: geektyrant

Kabar terbaru yang dilansir dari Comicbook (21/1), menyebutkan bahwa Michael Keaton dan Laura Harrier akan mengulang kembali peran mereka dalam film Spider-Man terbaru. Mereka berdua akan kembali mengulang perannya sebagai Adrian Toomes (Vulture) dan putrinya Liz Allen pada Spider-Man: Far From Home.

Sayangnya belum jelas apakah Vulture akan kembali memainkan peran besar dalam film baru tersebut. Mengingat pada Spider-Man: Homecoming, ceritanya Liz bersama ibunya pindah ke New York City setelah ayahnya ditangkap. Namun post-credits di Homecoming sebelumnya mengisyaratkan kembalinya Vulture berkat Mac Gargan (Scorpion).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Spider-Man: Far From Home disutradarai oleh Jon Watts dan naskahnya ditulis oleh Chris McKenna bersama Erik Sommers. Tentunya film ini juga akan kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man).

Sementara itu, film ini juga menjadi film pertama setelah peristiwa Avengers: Endgame. Kabarnya Marvel juga menggunakan film ini sebagai kesempatan mereka untuk membuat penggemarnya merasa nyaman setelah pertempuran dramatis melawan Thanos. Rencananya Spider-Man: Far From Home akan tayangk perdana pada 5 Juli.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: