sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Rabu, 03 Mar 2021 16:25 WIB

Visual serta akting memukau Song Joong Ki di Vincenzo

Vincenzo baru saja menayangkan empat episode di Netflix, berikut 5 hal yang menarik dari penayangan awal drama ini.

Visual serta akting memukau Song Joong Ki di Vincenzo

Drama terbaru Song Joong Ki yang berjudul Vincenzo belum lama ditayangkan di Netflix. Drama ini berkisah tentang seorang consigliere (pengacara mafia) Italia dengan nama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia. Meski baru tayang hingga empat episode, ada banyak hal yang terjadi di alur cerita dan sayang untuk dipendam begitu saja. Berikut lima hal menarik yang ada di drama Vincenzo.

  • Song Joong Ki

10 menit pertama episode 1 seperti CF untuk Song Joong Ki sendiri. Tapi, tidak mungkin ada yang mempermasalahkan keindahan itu. 

Akting Song Joong Ki sangat cocok dalam suasana cerita di dalam drama ini. Dari cara dia memakai jas di awal episode, hingga melakukan adegan aksi yang mendebarkan, semua itu sangat dinantikan oleh para penggemar Joong Ki di layar drama. Fakta bahwa dia mengambil kelas bahasa Italia juga tidak sia-sia. Itu membantu menyempurnakan dialek Italia-nya yang sangat berkesan. Di samping itu, latar belakang Italia begitu menyatu dengan karakternya. 

  • Panorama Italia

Episode pertama Vincenzo mengambil latar Italia. Seiring dengan visual Song Joong Ki yang diperkenalkan sebagai pengacara mafia andal, latar belakang mengambil pemandangan khas Italia dengan interior berkelasnya. Sudut kamera dan pemandangan kebun anggur yang indah berhasil membuat penonton benar-benar terpesona.

  • Elemen komedi yang mengejutkan

Ketika trailer pertama dirilis, tidak ada yang bisa membayangkan seberapa banyak komedi yang akan dimasukkan ke dalam naskah. Meskipun di trailer terdapat sedikit bumbu komedi, tema pengacara sendiri sudah membuat penonton berspekulasi dalam drama ini akan lebih banyak menampilkan adegan serius.

Namun tidak disangka-sangka, elemen komedi mulai terasa menjelang akhir episode 2. Di sini, kita bisa melihat identitas sebenarnya dari penulis Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis drama The Fiery Priest. Dipadu dengan alunan musik yang jenaka, Vincenzo ternyata bisa membuat penonton tertawa.

  • Chemistry antara Song Joong Ki dan Yoo Jae Myung

Vincenzo merupakan karakter yang telah ditinggal sejak kecil dan ibunya dipenjara. Di Korea, ia bertemu Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung). Walau memiliki motif yang berbeda, mereka akhirnya bergandengan tangan untuk memastikan Geumga Plaza tidak dirobohkan. Meskipun meragukan niat asli Vincenzo, Yoo Chan menunjukkan belas kasih dan memperlakukan Vincenzo dengan keramahan dan kepedulian yang menghasilkan perasaan emosional tersendiri pada hubungan mereka.

  • Jeon Yeo Bin dan peran pendukung 

Jeon Yeo Bin merupakan aktris yang dikenal dengan daftar panjang perannya dalam film, tetapi banyak juga yang tahu Yeo Bin melalui drama Melo is My Nature. Dalam Vincenzo, Yeo Bin berperan sebagai pengacara berhati dingin dan eksentrik bernama Hong Cha Young. Karakternya dingin dan tampak tidak bersahabat. Namun, di salah satu episode, ada yang aneh dengan tatapan Yeo Bin kepada Joong Ki. Ini mengisyaratkan sebuah hubungan yang mungkin akan terungkap di episode-episode selanjutnya.

Peran pendukung salah satunya diisi oleh Taecyeon yang sudah lama absen dari layar kaca. Ia berperan sebagai pengara magang, Jang Joon Wo. Pada pandangan pertama, ia tampak konyol dan periang, tetapi belum bisa dipastikan peran apa yang sebenarnya akan ia mainkan di seluruh alur cerita.

Share
×
tekid
back to top