Vikendi akan dipermak oleh PUBG Mobile

Vikendi bakal hadir dalam versi stabil di update terbaru PUBG Mobile dan pastinya, distribusi loot bakal semakin baik.

Vikendi akan dipermak oleh PUBG Mobile Source: Google

Update terbaru PUBG Mobile dipastikan akan hadir pada 20 Januari mendatang. Sebelumnya dikabarkan bahwa update ini akan menawarkan mode zombie di dalamnya. Tak hanya itu, peta Vikendi dijamin akan lebih stabil.

Setelah berkembang sebagai sebuah rumor, akhirnya PUBG Mobile mengkonfirmasi hal tersebut, meskipun tidak semuanya. Update terbaru ini dipastikan akan membawa loot yang lebih baik di peta Vikendi.


BACA JUGA

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan

Niantic perbarui kebijakan gim Pokemon Go dan Harry Potter


Seperti diketahui, sampai saat ini, peta Vikendi masih berstatus beta. Artinya, masih terdapat lag dan terutama keluhan mengenai distribusi loot pada peta tersebut. Pada versi beta, SMG mudah ditemukan di peta Vikendi. Sementara senjata seperti AR dan sniper sangat sulit ditemukan di peta beta Vikendi. Beberapa pemain kabarnya cukup gelisah dengan hal tersebut.

Nah, selain menghadirkan versi stabil dan distribusi loot yang lebih baik, peta Vikendi juga akan memiliki siklus siang dan malam seperti halnya di Erangel. Tampaknya mode tersebut bisa didapatkan secara acak seperti halnya di Erangel.

Berkaitan dengan mode zombie, tampaknya PUBG Mobile akan benar-benar menghadirkannya di update terbaru. Pasalnya ada banyak pemain yang melihat beberapa petunjuk noda darah di beberapa tempat dan sejumlah mayat zombie di peta Erangel.

Untuk diketahui, sebelumnya Tek.id pernah membahas sejumlah fitur baru yang akan dihadirkan dalam updatePUBG Mobile, beberapa di antaranya adalah mode mengemudi di FPP, dan MK47 Mutant.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: