Venom dan Spider-Man kemungkinan bakal digarap crossover

Kevin Feige menyebutkan terdapat kemungkinan bahwa karakter Spider-Man dan Venom akan mendapatkan film crossover.

Venom dan Spider-Man kemungkinan bakal digarap crossover Source: IGN.com

Dalam sebuah wawancara dengan Kevin Feige, menyebutkan bahwa Venom dan Spider-Man kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk berbagi layar lebar. Dilansir dari Ubergizmo (20/6), Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film crossover “sepertinya mungkin” di masa depan. Mengingat Sony Pictures memiliki hak atas karakter Spider-Man dan Venom yang telah meraup kesuksesan di box office.

"Saya pikir mungkin itu terserah Sony. Sony memiliki kedua karakter tersebut dan memiliki Venom di dunia mereka. Saya tidak tahu apa rencana mereka untuk Venom lain atau jika mereka melakukan itu. Tapi sepertinya ada beberapa titik," kata Kevin Feige.


BACA JUGA

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China

Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat


Sementara Venom garapan Sony yang tayang pada 2018 lalu, menjadi hits pada box office di seluruh dunia. Film ini meraup pendapatan USD855 juta (Rp12 triliun) secara global, meskipun terdapat ulasan buruk dari para kritikus film. Sebelumnya Sony juga telah mengumumkan pada awal 2019, bahwa akan menggarap sekuel untuk Venom yang akan kembali ditulis naskahnya oleh Kelly Marcel. Film sekuel tersebut juga akan kembali diperankan oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom.

Sementara Sony mulai memproduksi Spider-Man Homecoming, yang menghasilkan pendapatan USD880 juta (Rp12,4 triliun) dari seluruh dunia. Sedangkan film Spider-Man Far From Home yang akan datang, diperkirakan akan meraup lebih dari USD1 miliar (Rp14,1 triliun). Di sisi lain, meski Kevin telah mengungkapkan kemungkinan tersebut, namun bukan berarti bahwa film crossover telah mendapat kesepakatan.

Bila rumor ini benar-benar terjadi, maka akan cukup ditunggu untuk para penggemar MCU. Mengingat telah lama penggemar MCU mengharapkan kedua karakter ini melakukan crossover, meski belum terdapat studio yang mengkonfirmasi hal tersebut. Bukan hanya itu, film crossover tersebut juga akan sangat menguntungkan untuk Sony.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: