Vanessa Kirby bakal main Fast and Furious terbaru

Aktris Vanessa Kirby dikabarkan berperan sebagai Hattie Shaw atau MI-5 dalam film Fast and Furious terbaru.

Vanessa Kirby bakal main Fast and Furious terbaru Source: Hollywood Reporter

Setelah berperan dalam serial Netflix berjudul The Crown, aktris Vanessa Kirby dikabarkan akan bermain di layar lebar. Aktris Inggris ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bermain dalam film Fast and Furious terbaru, bersama dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Dilansir dari Variety (3/7), Vanessa Kirby dikabarkan akan berperan sebagai agen MI-5 yang sekaligus saudara perempuan dari Deckard Shaw. Film Fast and Furious terbaru ini akan disutradarai oleh David Leitch, dan Chris Morgan yang akan menulis naskahnya. Sementara yang memproduksi film terbaru ini adalah Neal Moritz.

Kabarnya mereka akan memulai produksi film pada musim gugur ini. Sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut terkait alur cerita dari film ini. Namun dikabarkan film ini akan menceritakan Hobbs dan Shaw yang bekerja sama untuk menyelamatkan suatu hal. Kemudian mereka berdua membentuk aliansi dengan Kirby (berperan sebagai MI-5 atau Hattie Shaw).

Fast and Furious terbaru ini direncakan tayang pada 26 Juli 2019 mendatang. Sedangkan judul Fast and Furious, telah menjadi film seri yang telah menghasilkan pendapatan lebih dari USD5,1 miliar atau setara dengan Rp73 triliun di seluruh dunia.

Sementara Kirby telah bermain dalam serial televisi berjudul The Frankenstein Chronicles, dan berperan sebagai Princess Margaret dalam serial The Crown di Netflix. Oh iya, Kirby juga bermain dalam film Mission: Impossible Fallout yang akan tayang 26 Juli 2018 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: