Ubisoft siapkan penerus gim Far Cry

Far Cry merupakan salah satu gim besutan Ubisoft yang banyak penggemar. Kini Ubisoft bakal menghadirkan suksesor terbaru gim Far Cry.

Ubisoft siapkan penerus gim Far Cry Source: Google

Ubisoft bakal meluncurkan seri terbaru waralaba gim Far Cry. Rencananya, gim ini akan diumumkan di Indonesia Game Awards 2018 yang berlangsung pada 7 Desember. Berkenaan dengan itu, Ubisoft merilis cuplikan gim terbaru itu.

Cuplikan gim tersebut dibuka dengan sebuah ledakan besar hingga memunculkan awan berbentuk jamur. Sebuah voice over yang berbicara mengenai dunia baru akan mengiringi video tersebut.


BACA JUGA

Microsoft kembangkan lebih dari satu lini Xbox

Headhunters wakili Indonesia di final LoC Bangkok 2019

Terlalu kuat, Epic Games hapus Infinity Blade dari Fortnite


Sampai saat ini, belum ada yang bisa memprediksi bagaimana alur permainan yang ada dalam gim ini. Ubergizmo menduga seri ini akan menjadi gim Far Cry yang berbeda ketimbang seri lainnya. Ubergizmo juga menyoroti cepatnya cuplikan yang dirilis oleh Ubisoft.

Far Cry merupakan salah satu waralaba Ubisoft yang cukup terkenal. Seri pertama Far Cry dirilis Ubisoft pada tahun 2004. Hingga saat ini terhitung ada 5 seri utama Far Cry dan 7 seri spin off lintas platform. Total seri Far Cry berjumlah 12 seri.

Seri Far Cry paling akhir adalah Far Cry 5. Bila dibandingkan dengan saat ini, cuplikan pertama Far Cary 5 datang kira-kira tiga bulan sebelum gim tersebut dirilis pada Maret 2018.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai nama dan gameplay yang ditawarkan di seri terbaru Far Cry. Hal ini baru akan terungkap setekah Ubisoft mengumumkannya pada ajang Game Award 2018 hari Jumat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: