Twisted Metal akan diadaptasi menjadi serial TV

Gim waralaba Playstation, Twisted Metal kabarnya akan diadaptasi menjadi serial TV oleh Sony. Gim ini diprediksi akan hadir dengan konsep seperti Death Race.

Twisted Metal akan diadaptasi menjadi serial TV Source: Google

Sony belum lama ini dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan membuat film yang diadaptasi dari gim Twisted Metal. Untuk para gamer tahun 90-an, gim ini mungkin tidak asing lagi di telinga. Pasalnya gim ini merupakan salah satu gim populer di kalangan pemain Playstation.

Ubergizmo (22/5) melaporkan bahwa Sony akan menghadirkan film adaptasi dari waralaba gim Twisted Metal. Hal ini dikonfirmasi Sony ketika mengadakan pertemuan dengan para investornya. Dalam pertemuan itu, CEO Sony Pictures Entertainment, Tony Vinciquerra mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan serial TV berdasarkan gim Twisted Metal.


BACA JUGA

Sony bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020 mendatang

Sony bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020 mendatang

Sony baru bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020


“Kami memiliki acara TV yang baru saja kami setujui yang akan dikembangkan dari kekayaan intelektual di Playstation, yang bernama Twisted Metal. Ini merupakan permainan yang telah dibuat bertahun-tahun lalu dan kami akan mengembangkan serial TV tentang gim tersebut.” ujar Tony Vinciquerra.

Sayangnya Vinciquerra tidak menyebutkan rincian lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Sejauh ini masih belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film ini, penulis naskah dan siapa saja yang akan muncul dalam serial TV tersebut.

Untuk diketahui, Twisted Metal merupakan gim original Sony Playstation yang pertama kali dirilis tahun 1995. Gim ini berbentuk pertarungan sejumlah kendaraan perang menggunakan proyektil balistik, senapan mesin dan beberapa senjata lainnya. Ada kemungkinan bahwa film itu akan mirip seperti film Death Race yang rilis beberapa tahun lalu.

Bukan kebetulan juga Sony mengumumkan akan mengangkat gim besutanny amenjadi film. Pasalnya belum lama ini, Sony sudah membuat studio sendiri yang khusus menggarap film dan serial tv yang diadaptasi dari gim Playstation. Ke depannya, studio bernama Playstation Production akan bekerja sama dengan Sony Pictures untuk mengembangkan beberapa film yang diadaptasi dari gim Playstation.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: