sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 08 Nov 2022 12:42 WIB

Trailer Sonic Frontiers tampilkan karakter dan lokasi baru

Sonic Frontiers merilis trailer mereka pada 4 November 2022, gim ini siap dimainkan pada 8 November nanti.

Trailer Sonic Frontiers tampilkan karakter dan lokasi baru
Source: Nintendo

Sonic Frontiers, gim keluaran SEGA ini mengeluarkan trailer terbarunya pada 4 November lalu di YouTube Sonic the Hedgehog. Dalam trailernya, banyak hal baru mulai dari musuh utama, stage, dan beberapa karakter baru lainnya. Dilansir dari wccftech, pemain yang ingin memainkan gim in secara eksklusif tanpa spoiler maka mereka harus berhati-hati. Versi Switch dari gim ini sudah bocor dan banyak orang menampilkan detail tentang gimnya. 

 

Merupakan pilihan dari masing-masing pemain untuk menerima atau menghindari spoiler tersebut. Namun, bagi kalian yang belum mengetahui apapun tentang Sonic Frontiers dan ingin mencoba memainkannya, berikut beberapa hal yang harus kalian ketahui. 

 

Open Zone Platform terbaru 

Player akan disuguhkan oleh lima pulau besar mulai dari hutan lebat, air terjun, hingga gurun yang masing-masingnya dapat dikunjungi oleh player. Terdapat hal unik dan rahasia yang tersembunyi pada masing-masing pulau.  

 

Player bebas mengeksplorasi 

Pada Sonic Frontiers player akan ditempatkan di Starfall Island, sebuah tempat yang menjadi rumah bagi makhluk-makhluk aneh yang belum pernah dijumpai oleh Sonic sebelumnya. Di pulau ini player dapat menjalankan permainan sesuai keinginan mereka. Mulai dari memecahkan teka-teki, pergi memancing, atau menemui satu dua orang di sepanjang permainan.

 

Cyber Space 

Player harus menemukan portal yang telah tersebar di seluruh pulau. Portal tersebut akan membawa player ke Cyber Space, sebuah tempat yang memiliki banyak tantangan untuk menguji keterampilan player.

 

Cyber-Powered Combat 

Player juga akan menggunakan sistem pertempuran terbaru. Terdapat Skill Tree Upgrade bagi player untuk meningkatkan pertarungan secara strategis. Selain itu terdapat juga kombo gerakan yang dapat player gunakan, serta kemampuan Cyloop terbaru untuk mengalahkan musuh misterius di gim ini.

 

Petualangan baru 

Cerita utama pada Sonic Frontiers ini adalah untuk mengungkapkan misteri sisa peradaban kuno yang diganggu oleh gerombolan robot. Player akan dibantu oleh beberapa pernyataan melalui suara untuk menjalankan misi seperti menyelamatkan penduduk ataupun teman-teman dari ancaman. 

Beberapa hal di atas merupakan hal yang harus diketahui bagi kalian yang baru mengikuti Sonic Frontiers ini. Selain itu, player dapat memainkan gim ini pada platform PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, and Switch pada 8 November 2022 nanti.

 

Share
×
tekid
back to top