Trailer Need For Speed Underground 3, puaskan para penggemar

Sang pembuat trailer Need For Speed Underground 3 menggunakan Rockstar Editor yang terbenam dalam gim Grand Theft Auto V.

Trailer Need For Speed Underground 3, puaskan para penggemar Need For Speed Underground 3 (YouTube | RavenwestR1)

Selama beberapa tahun belakangan, para penggemar serial Need For Speed menanti-menanti seri terbaru, Need For Speed Underground 3. Sayang, bukannya menjawab permintaan penggemar, mereka malah meluncurkan Need For Speed ​​Payback, yang meluncur pada 2017.

Meski memiliki jalan cerita yang baik, namun penggemar tidak terlalu menyukai gim tersebut. Hal ini karena keribetan Need For Speed Payback yang harus dimainkan secara online. Tanpa adanya pilihan bermain secara offline, penggemar merindukan fitur-fitur Need For Speed yang terdahulu.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Baru coba main COD Mobile? Coba tips berikut ini!

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event

Bocoran terbaru tampilkan peta baru di Fortnite


Untuk mengobati rasa rindu tersebut, seorang penggemar pun membuat sebuah trailer mengenai Need For Speed Underground 3. Sontak, video ini pun menjadi viral di kalangan para penggemar.

Seperti dapat dilihat dari video di bawah artikel, sang kreator terinspirasi dari beberapa gim Need For Speed Underground. Dia membuat sebuah trailer yang merupakan gabungan keinginan para penggemar.

Untuk menciptakan trailer ini, terlihat dari beberapa potongan video bahwa sang kreator menggunakan fungsi Rockstar Editor yang ada di dalam gim Grand Theft Auto V. Rockstar menyematkan fungsi ini pada 2015 silam.

Kreator juga menggunakan beberapa mod (red : modifikasi dalam game) untuk membuat trailer Need For Speed Underground 3 ini. Film populer seperti Fast and the Furious jadi inspirasi mobil dalam trailer kali ini.

Meski demikian, bagi Anda yang masih mengharapkan gim ini akan benar-benar digarap oleh EA, Anda harus kecewa. Pasalnya Need For Speed mulai digarap lagi di Ghost Studios, kemudian dilanjutkan lagi dengan kolaborasi bersama Criterion Games, lapor Wccftech (21/1).

Selain itu, hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai kelanjutan dari seri tersebut. Meski demikian, para penggemar masih memiliki harapan besar EA akan melanjutkan seri Need For Speed Underground mereka, dengan kebebasan memodifikasi kendaraan seperti zaman dahulu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: