sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Sabtu, 30 Okt 2021 12:09 WIB

Trailer Hawkeye tampilkan banyak momen lucu

Hawkeye akan menjadi debut Renner sebagai solo di MCU dan penampilan pertama Hailee Steinfeld di MCU.

Trailer Hawkeye tampilkan banyak momen lucu

Disney+ dan Marvel meluncurkan trailer pertama untuk serialnya yang akan datang, Hawkeye. Video cuplikan ini tampil lucu memperlihatkan aksi Clint Barton (Jeremy Renner) yang bermitra dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Serial ini merupakan debut Renner sebagai solo di film Marvel Cinematic Universe. Ini juga kali pertama bagi Steinfeld muncul di MCU sebagai anak didik Barton, bersama karakter lainnya Vera Farmiga, Fra Free, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, Alaqua Cox, Linda Cardellini dan Florence Pugh.

Latar waktu Hawkeye diatur beberapa saat setelah peristiwa Avengers: Endgame, ketika Barton mengajak anak-anaknya ke New York City untuk liburan keluarga. Namun, rencananya gagal karena Barton diculik dalam misi balas dendam atas perbuatannya di Avengers: Infinity War dan Endgame. 

Barton pun menerima bantuan dari anak didiknya, Bishop dan mereka harus menyelesaikan masalah secepat mungkin agar bisa pulang tepat waktu untuk Natal bersama keluarga. Sebagai serial spesial Thanksgiving, Marvel mengantisipasi minat para penonton.

Jelang peluncuran perdana, Marvel merilis trailer baru untuk Hawkeye. Video tersebut dikemas dengan rangkaian aksi yang terlihat di teaser sebelumnya serta momen lucu baru yang melibatkan Kate Bishop. Ini juga termasuk upayanya yang gagal untuk menyelamatkan Barton dan sekelompok preman.

Promosi untuk Hawkeye dengan baik menyoroti sifat komedi dari serial Disney+ MCU terbaru. Serial memanfaatkan humor yang telah ditampilkan Renner dalam proyek sebelumnya sebagai pahlawan tituler. Trailer baru juga memberikan tampilan bagus lainnya pada Lucky the Pizza Dog yang segera menjadi favorit penonton, mengenakan topi Santa saat ia bersantai dengan Clint. Dua episode pertama Hawkeye akan tayang di Disney+ pada 24 November.

Share
×
tekid
back to top