sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Rabu, 30 Jun 2021 12:15 WIB

Trailer baru Black Widow tampilkan Natasha Romanoff kecil

Black Widow akan segera tayang pada 9 Juli mendatang, menceritakan kisah kakak beradik Natasha Romanoff dan Yelena.

Trailer baru Black Widow tampilkan Natasha Romanoff kecil
Source: Marvel

Trailer baru Black Widow baru saja dirilis dan menampilkan adegan Natasha memegang pistol dan melindungi Yelena saat masih muda. Film yang akan datang ini merupakan penampilan solo pertama Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff sejak kemunculannya dalam Iron Man 2. 

Dalam video singkat tersebut, Natasha tampak selalu melindungi adiknya, Yelena Belova (Florence Pugh) sejak mereka masih muda. Yelena juga menjadi anggota keluarga yang paling menonjol dalam trailer, di mana keduanya sama-sama dilatih di Red Room Academy. Ini akan membawa penonton flashback ke tahun 1984 dan melihat peran Natasha sebagai kakak perempuan Yelena.

Mempertimbangkan keterlibatan Pugh dalam serial Disney Hawkeye yang akan datang, banyak yang berspekulasi tentang peran masa depan Yelena di MCU, seperti dilaporkan oleh Screen Rant (29/6). Hal ini masuk akal mengingat nasib Natasha yang tragis di Vormir selama Avengers: Endgame.

Yelena kemungkinan akan mengambil alih peran kakaknya itu dalam angsuran MCU selanjutnya. Cerita yang sama juga dialami oleh Captain America Steve Rogers yang digantikan oleh Sam Wilson dalam The Falcon and the Winter Soldier. Di samping itu, trailer juga menunjukkan rekan Natasha dan Yelena yang lebih muda, yang diperankan oleh Ever Anderson dan Violet McGraw.

Black Widow akan mengatur latar waktu di antara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film ini mengisahkan perjalanan Natasha saat menghindari penuntutan karena melanggar Kesepakatan Sokovia. Dia juga dipaksa untuk menghadapi masa lalunya ketika bersatu kembali dengan keluarga Rusia dan berhadapan dengan penjahat misterius Taskmaster yang identitas aslinya masih belum diketahui.

Setelah diundur beberapa kali, film akan debut di bioskop pada 9 Juli, dengan pilihan streaming di Disney+ Premier Access.

Share
×
tekid
back to top