sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 06 Des 2022 11:14 WIB

Trailer baru The Last of Us bocorkan kelanjutan alur cerita

Dalam sebuah trailer terbaru yang diluncurkan HBO, terlihat masalah apa yang akan dihadapi Ellie dan Joel di seri terbaru The Last of Us.

Trailer baru The Last of Us bocorkan kelanjutan alur cerita

Trailer resmi HBO untuk The Last of Us menunjukan dinamika perjalanan Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) di tengah wabah jamur zombie. Trailer ini menawarkan pandangan yang jauh lebih rinci tentang bahaya yang mereka temui jika dibandingkan sebelumnya, termasuk sekilas tentang diri mereka yang juga terinfeksi.

Serial The Last of Us sesi terbaru akan diluncurkan di HBO pada 2023 mendatang. Cerita yang diadopsi di sesi terbaru ini akan membawa Joel yang mengawal Ellie yang kebal terhadap jamur ke seluruh negeri dengan harapan menemukan obat untuk wabah tersebut.

Cuplikan trailer ini menampilkan banyak adegan dialog dan tokoh lain seperti Storm Reid sebagai teman Ellie, dan Nick Offerman sebagai Bill. Kemudian di akhir trailer, akan muncul sekumpulan makhluk yang tertutup jamur merangkak keluar dari lubang api.

Seperti sebelumnya, serial tersebut tetap setia pada desain zombie jamurnya yang sudah melekat pada gim The Last of Us sehingga membuat serial ini tampak lebih menjanjikan dan tidak hanya menunjukan zombie seperti mayat hidup saja.

 

 

Jika diperhatikan cukup dekat, aktris pengisi suara Ellie di dalam game, yaitu Ashley Johnson, ikut bermain di fim yang berperan sebagai ibu Ellie. Kelanjutan serial The Last of Us ini akan tayang di HBO Max pada 15 Januari 2023.

Share
×
tekid
back to top