sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Sabtu, 06 Nov 2021 08:12 WIB

Makin seram, trailer baru Resident Evil tampilkan lebih banyak zombie & monster

Trailer Resident Evil: Welcome to the Raccoon City menampilkan sejumlah monster dan zombie dari gim, termasuk Lisa Trevor yang menjadi favorit penggemar.

Makin seram, trailer baru Resident Evil tampilkan lebih banyak zombie & monster
Source: ScreenRant

Sony Pictures belum lama ini meluncurkan trailer lengkap terbaru dari film Resident Evil: Welcome to the Raccoon City. Trailer berdurasi 1 menit 1 detik ini semakin mengungkapkan jalan baru bagi waralaba film Resident Evil. Digarap oleh sutradara Johannes Roberts, janjinya membawa genre horor dari gim asli tampaknya ia tepati.

Resident Evil: Welcome to the Raccoon City berlatar pada tahun 1998 dan berpusat pada sekelompok orang yang selamat dari wabah zombie berbahaya. Mereka berusaha mengungkap rahasia besar dari perusahaan Umbrella Corporation dengan menghubungkan petunjuk satu demi satu.

Karakter dari gim sebagian besar muncul dalam film ini, antara lain Claire Redfield (Kaya Scodelairo), Chris Redfield (Robbie Amell), Leon S. Kennedy (Avan Jogia), Albert Wesker (Tom Hopper) dan Jill Valentine (Hannah John-Kamen).

Jelang waktu rilis yang hanya beberapa minggu lagi hingga 24 November, Sony Pictures mengunggah trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Video tersebut menampilkan sejumlah monster dan zombie dari gim, termasuk Lisa Trevor yang menjadi favorit penggemar.

Trailer ini tentu semakin membuat penonton terutama penggemar lama Resident Evil tidak sabar. Pasalnya, penggambaran Lisa Trevor dalam trailer ini jauh lebih baik dan karakter tidak hanya menjadi kunci untuk keseluruhan cerita, tetapi secara khusus untuk Claire Redfield. 

Dalam trailer, Trevor tampak berada di panti asuhan yang sama, di mana Claire dan Chris dibesarkan setelah kehilangan orangtuanya. Cerita ini juga berpotensi memperlihatkan aksi pertama dari Sherry Birkin setelah karakter ditinggalkan dalam waralaba versi Anderson, sutradara waralaba Resident Evil sebelumnya.

Trailer memperlihatkan bagaimana transformasi G-virus oleh William Birkin. Dengan film yang mengadaptasi dua gim pertama Resident Evil, masuk akal jika ilmuwan dari Umbrella Corporation itu membuat debutnya dalam film bersama para monster dan zombie yang bermunculan. 

Share
×
tekid
back to top