sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 04 Apr 2022 16:43 WIB

Trailer baru Doctor Strange 2 ungkap monster CGI baru

Monster CGI mulai umum digunakan oleh Marvel di fase 4 ini. Salah satu yang paling menonjol adalah Deviants dari Eternals

Trailer baru Doctor Strange 2 ungkap monster CGI baru

Marvel baru saja membagikan trailer baru Doctor Strange in the Multiverse of Madness, mengungkap monster baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada 6 Mei 2022, dan menjadi proyek besar pertama Marvel 2022 setelah No Way Home pada 2021.

Disutradarai oleh Sam Raimi, Doctor Strange 2 akan menampilkan cerita dengan nuansa yang lebih suram, setelah insiden hancurnya multiverse di No Way Home. Penjahat baru akan muncul ketika Strange berusaha menghadapi berbagai tantangan multiverse, termasuk versi jahat dari dirinya. 

Untuk melawan musuh baru yang aneh ini, Strange meminta bantuan teman lamanya, Wong (Benedict Wong) dan Wanda (Elizabeth Olsen). Selain itu, hadir juga karakter baru America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

Dalam trailer baru berdurasi 30 detik, terlihat Wanda dan Wong bertarung di sisi yang sama untuk melawan monster CGI yang belum pernah terlihat di MCU sebelumnya. Untuk diketahui, monster CGI mulai umum digunakan oleh Marvel di fase 4 ini. Salah satu yang paling menonjol adalah Deviants dari Eternals. Selain itu, episode pertama Moon Knight juga menampilkan dua monster mengerikan yang diadaptasi langsung dari mitologi Mesir.

Rumor dan spekulasi yang beredar sebelumnya menganggap aliansi Scarlet Witch dalam film ini tidak biasa. Namun, lewat cuplikan terbaru ini, membuat Wanda seolah-olah akan berakhir di pihak Wong dan Strange. Seperti biasa, Marvel mungkin menyembunyikan penjahat sebenarnya dalam film. Jadi, hati-hati tertipu dengan trailer baru ini.

Share
×
tekid
back to top