Tonton cuplikan Star Wars episode IX ini

Setelah Disney mengumumkan secara detail, layanan streaming mereka Disney+, kini cuplikan Star Wars episode IX pun sudah muncul.

Tonton cuplikan Star Wars episode IX ini star wars image source Forbes

Disney dan Lucasfilm baru saja merilis cuplikan pertama Star Wars: The Rise of Skywalker. Ini akan menjadi episode kesembilan dari franchise Star Wars.

Sutradara Star Wars, J.J Abrams, Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, bicara soal film ini, setelah kematian Carrie Fisher (Putri Leia).


BACA JUGA

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Ini arti simbol spiral di Game of Throne


Pada episode kali ini, Star Wars tidak akan menggunakan CGI dalam membawa Putri Leia ke dalam adegan-adegan film. Malah mereka akan menggunakan rekaman Putri Leia yang direkam sebelumnya pada episode "The Force Awakens."

Abrams dan Kennedy akan menggabungkan pula anggota karater baru termasuk Billy Dee Williams, sebagai Lando Calrissian. Abram sebagai sutradara akan mengembangkan ide-idenya pada episode terakhir Saga Star Wars. 

"Film ini persoalan generasi baru dan mewarisi (kisah) kebaikan melawan kejahatan," ujar Abram.

Ia juga menambahkan karakter-karakter Star Wars akan melawan "Penjahat Terbesar". Belum diketahui karakter apa yang akan muncul nanti, hanya saja di akhir trailer ada suara tawa Kaisar Palpatine, tokoh jahat dari prekuel trilogi dan sekaligus film asli Star Wars di era 70-an lalu.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan rilis 20 Desember 2019 ini.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: