sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Selasa, 26 Okt 2021 10:57 WIB

Tom Holland ungkap adegan paling keren di Spider-Man 3

Tom Holland kali ini tidak membocorkan terlalu banyak adegan dalam filmnya yang akan datang, Spider-Man: No Way Home.

Tom Holland ungkap adegan paling keren di Spider-Man 3

Kurang dari dua bulan lagi, Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop. Meskipun Eternals adalah proyek Marvel yang terdekat saat ini, namun penggemar lebih tidak sabar dengan sekuel ketiga dari waralaba Spider-Man. Belum lama ini, Tom Holland pemeran Peter Parker a.k.a Spider-Man membocorkan sedikit adegan dengan hati-hati.

Holland memang dikenal sebagai aktor yang suka ‘keceplosan’ ketika diwawancarai mengenai filmnya yang akan datang, dan ini menjadi keuntungan bagi para penggemar. Sayangnya, wawancaranya beberapa waktu lalu dijawab dengan sangat hati-hati, meskipun ada sedikit bagian yang diungkap.

Dilansir dari Collider (26/10), Holland menceritakan salah satu adegan yang menurutnya paling keren. Itu adalah ketika 4 orang, termasuk dirinya, duduk bersama membicarakan tentang pengalaman menjadi pahlawan super.

“Salah satu adegan paling keren yang pernah Saya ambil,” kata Holland. “Ada empat orang yang duduk di meja, mengobrol tentang bagaimana rasanya menjadi pahlawan super, dan itu luar biasa.”

Empat orang tersebut tentu merujuk pada Spider-Man dan Doctor Strange, yang memang dipastikan muncul dalam film. Lalu, siapa dua orang lainnya? Ini menjadi misteri karena Holland tidak menyebutkan siapa mereka. Menurut spekulasi, dua orang lagi mungkin Doctor Octopus atau Electro yang dirumorkan kembali. Atau mungkin saja dua anggota Avengers yang memang belum dikonfirmasi.

Kemungkinan terakhir yang sangat tidak mungkin adalah Peter Parker versi Toby Maguire dan Andrew Garfield. Kenapa tidak mungkin? Sebab, Andrew Garfield sebelumnya sudah meluruskan kalau dia tidak bergabung sebagai pemeran di Spider-Man: No Way Home.

Saat ditanyai soal kedua peran dari Spider-Man ini, Holland juga tidak menjawab dengan jelas. Ia hanya berputar-putar menjawab, “Saya tidak tahu. Aku selalu dalam kegelapan (tidak tahu). Jika ya, tidak ada yang memberi tahu Saya.” Jawaban pintar bagi Holland yang punya kebiasaan membocorkan film.

Share
×
tekid
back to top