Thomas Middleditch bakal main Zombieland 2

Aktor Thomas Middleditch akan bergabung untuk memainkan film Zombieland 2, yang tayang pada Oktober 2019.

Thomas Middleditch bakal main Zombieland 2 Source image: Hollywood Reporter

Baru-baru ini, aktor Thomas Middleditch telah bergabung dengan film terbaru garapan Sony Pictures. Dilansir dari Variety (11/2), Aktor Thomas Middleditch akan membintangi sekuel terbaru Zombieland. Dia akan bergabung bersama Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin untuk memainkan Zombieland 2.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Zoey Deutch dan Rosario Dawson akan bergabung. Sekuel ini juga akan kembali diarahkan oleh Ruben Fleischer, yang baru-baru ini juga menyutradarai Venom. Fleischer juga akan kembali bekerja sama dengan penulis Zombieland sebelumnya, yakni Paul Wernick dan Rhett Reese.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Kabarnya sekuel terbaru ini telah mulai diproduksi pada bulan Januari lalu. Rencananya, Zombieland 2 ini akan tayang perdana pada Oktober 2019. Tanggal tersebut sekaligus juga peringatan 10 tahun penayangan film pertamanya. Zombieland pertama tayang pada 2009. Film tersebut meraup penghasilan USD75 juta di box office domestik, dengan anggaran produksi di bawah USD25 juta.

Zombieland 2 akan menampilkan para survivor harus berhadapan dengan banyak jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama. Sekuel terbaru ini juga akan menampilkan beberapa orang baru yang selamat dari kiamat zombie. Sementara itu, Middleditch selanjutnya akan tampil di Godzilla: King of the Monsters, dan telah membintangi serial Silicon Valley di kanal HBO. Berkat bermain dalam Silicon Valley, dia telah menerima nominasi Emmy apda 2016 lalu.
 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Film