sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Selasa, 02 Feb 2021 12:49 WIB

They Who Wish Me Dead akan tayang pada 14 Mei

Film Warner Bros yang diperankan oleh Angelina Jolie ini akan tayang pada 14 Mei di bioskop dan platform streaming HBO Max.

They Who Wish Me Dead akan tayang pada 14 Mei

Warner Bros telah mengumumkan film new-western mereka berjudul They Who Wish Me Dead akan dirilis pada 14 Mei. Film yang diperankan oleh Angelina Jolie ini, merupakan bagian dari lineup film Warner Bros. 2021 yang akan diluncurkan di bioskop dan platform streaming media HBO Max.

They Who Wish Me Dead diadaptasi dari novel karya Michael Koryta tahun 2014 dengan judul yang sama. Kisah ini menceritakan seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun yang menyaksikan pembunuhan brutal. Ia diberikan identitas palsu dan disembunyikan dalam program bertahan hidup di alam liar untuk remaja bermasalah. Di samping itu, hidupnya dihantui dengan para pembunuh.

Pada film yang disutradarai Taylor Sheridan ini, cerita akan menggunakan skenarionya sendiri, dengan mengganti seorang bocah menjadi tokoh wanita yang terjebak di hutan belantara Montana. Untuk diketahui, Sheridan memang dikenal dengan skenario epik buatannya. Ia berhasil menerima nominasi Oscar untuk skenario film Hell or High Water pada 2016 lalu.

Selain Jollie, film juga dibintangi oleh Nicholas Hoult, Tyler Perry, Jon Bernthal, Aidan Gillen, Medina Senghore, Finn Little, Jake Weber, James Jordan, dan Tory Kittles.

Selain bertugas sebagai sutradara, Sheridan juga ikut memproduseri film bersama Garret Basch, Steven Zaillian, dan Aaron L. Produksi juga berjalan di bawah Film Rites dan Bron Studios, yang diwakili oleh Gilbert dan Kevin Turen. Sementara itu, Jason Cloth dari Creative Wealth Media, Kathryn Dean dan Michael Friedman adalah produser eksekutif.

Adapun film Warner Bros yang akan segera tayang dalam waktu dekat, di antaranya Judas and the Black Messiah pada 12 Februari, Tom and Jerry pada 26 Februari, Godzilla vs. Kong pada 31 Maret, dan Mortal Kombat pada 16 April.

Share
×
tekid
back to top