sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Rabu, 11 Nov 2020 16:16 WIB

The Umbrella Academy S3 mulai diproduksi Februari 2021

Netflix telah mengonfirmasi bahwa musim ketiga dari serial televisi The Umbrella Academy akan mulai diproduksi bulan Februari 2021.

The Umbrella Academy S3 mulai diproduksi Februari 2021
Source: Tech Radar

Netflix telah mengumumkan secara resmi bahwa serial televisi The Umbrella Academy akan kembali untuk musim ketiganya. Netflix mengonfirmasi hal ini di akun Twitter resminya, dengan menulis: "The Umbrella Academy akan kembali dan S3 mulai produksi pada bulan Februari". 

Dilansir dari Digital Spy (11/11), Netflix juga telah mengonfirmasi bahwa semua pemeran utama dari serial televisi ini akan kembali. Termasuk Ellen Page (Vanya Hargreeves), Tom Hopper (Luther Hargreeves), David Castaneda (Diego Hargreeves), Emmy Raver-Lampman (Allison Hargreeves), Robert Sheehan (Klaus Hargreeves), dan Aidan Gallagher (Five).

Diketahui aktor Justin H Min (Ben Hargreeves), Ritu Arya (Lila Pitts), dan Colm Feore (Sir Reginald Hargreeves) juga akan kembali bermain di musim ketiga ini. Steve Blackman juga akan kembali berperan dan bertugas sebagai produser eksekutif. Sementara Jeff F King, Mike Richardson, Keith Goldberg, Jesse McKeown, Gerard Way, dan Gabriel Ba akan menjadi co-executive producer.

Musim ketiga ini diketahui akan terdiri dari 10 episode, yang masing-masing berdurasi satu jam. Netflix juga akan memulai produksi musim ketiga ini pada bulan Februari 2021 di Toronto. Sayangnya hingga kini belum terdapat tanggal peluncuran untuk musim terbaru dari serial televisi The Umbrella Academy. 

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui alur cerita dari musim terbarunya. Sementara itu, pada musim sebelumnya menampilkan superhero bersaudara ini telah berhasil kembali dari era tahun 1960-an. Namun bukan kembali ke masa sekarang, mereka semua menemukan era di mana The Umbrella Academy telah hilang dan sebagai gantinya terdapat The Sparrow Academy yang misterius. 

Share
×
tekid
back to top