The Umbrella Academy, keluarga unik dengan berbagai konflik

Netflix akhirnya merilis serial original The Umbrella Academy. Diangkat dari komik karya Gerard Way, film ini bercerita mengenai sebuah keluarga superhero yang penuh dengan konflik.

The Umbrella Academy, keluarga unik dengan berbagai konflik Source: Netflix

Netflix kembali menghadirkan serial original di layanan streaming-nya. Tayang perdana pada 15 Februari, film berjudul The Umbrella Academy ini diadopsi dari komik karya Gerard Way, mantan vokalis My Chemical Romance. Tak hanya itu, Gerard Way juga menulis naskah untuk film ini.

The Umbrella Academy bercerita mengenai sebuah keluarga superhero yang tidak memiliki hubungan darah. Dalam film itu, dikisahkan sebuah fenomena unik terjadi. Persis di waktu yang sama, 43 bayi lahir dari wanita yang bahkan tidak pernah melakukan hubungan intim. Seorang miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore) berhasil mengumpulkan tujuh di antaranya.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Nah, ketujuh anak ini diproyeksikan untuk menjadi kelompok superhero yang bakal menyelamatkan dunia. Sayangnya, dalam proses pertumbuhannya, mereka semua berpencar dan kembali disatukan ketika Sir Reginald meninggal dunia secara misterius.

Kendati berada dalam satu keluarga, ketujuh anak ini kerap terlibat konflik satu sama lain. Adapun ketujuh anak itu adalah Luther Hargreeves alias Spaceboy (Tom Hopper), Diego Hargreeves alias The Kraken (David Castaneda), Allison Hargreeves alias The Rumor (Emmy Raver-Lampman), Klaus Hargreeves alias The Seance (Robert Sheehan), Number Five alias The Boy (Aidan Gallagher), Ben Hargreeves alias The Horror (Ethan Hwang) dan Vanya Hargreeves alias The White Violin (Ellen Page).

Perbedaan kepribadian di antara mereka kerap memicu konflik internal. Padahal, mereka harus memecahkan misteri kematian ayah angkat mereka. Belum lagi adanya ancaman kehancuran dunia yang dikisahkan bakal terjadi dalam beberapa hari.

The Umbrella Academy tayang secara eksklusif di Netflix. Ada 10 episode yang ditawarkan Netflix untuk memulai musim perdana film ini. Sementara itu, belum ada kepastian apakah film ini akan berlanjut di musim berikutnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: