sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
Senin, 26 Jul 2021 15:50 WIB

Yuk, kenalan dengan anggota The Sparrows di Umbrella Academy 3

Di musim ketiga Umbrella Academy, penonton akan disajikan karakter baru dengan kekuatan baru, yaitu Sparrow Academy.

Yuk, kenalan dengan anggota The Sparrows di Umbrella Academy 3

The Umbrella Academy siap untuk putaran ketiga di platform streaming Netflix. Berdasarkan dari seri novel grafis oleh Gerard Way dan Gabriel Bá, The Umbrella Academy mengisahkan keluarga pahlawan super yang diadopsi oleh miliarder eksentrik, Reginald Hargreeves.

Musim ketiga akan memperkenalkan karakter dan timeline baru dengan banyak potensi rahasia besar yang akan terungkap. Jika kalian pikir Umbrella Academy adalah hal aneh yang pernah terjadi, tunggu sampai kalian bertemu dengan Sparrow Academy.

Setelah perjalanan waktu The Hargreeves di musim kedua yang menyebabkan sejumlah perubahan pada timeline, mereka akhirnya berhasil menghentikan kiamat. Namun berita buruknya, Reginald Hargreeves tampaknya memiliki sekelompok anak super lainnya, yang disebut Sparrow Academy.

Seperti diketahui, premis serial dimulai dengan 43 anak berkekuatan super yang lahir, di mana kita hanya melihat segelintirnya, termasuk Luther ( Tom Hopper), Diego (David Castañeda), Allison (Emmy Raver-Lampman), Klaus (Robert Sheehan), Five (Aidan Gallagher), Vanya (Elliot Page), dan Ben Hargreeves (Justin H. Min). 

Di musim ketiga, kita akan melihat anak-anak super lainnya yang terbentuk dalam Sparrow Academy. Belum lama ini, Netflix mengungkapkan beberapa detail tentang mereka, berikut daftarnya.

  • Marcus/Sparrow Number One

Diperankan oleh Justin Cornwell, Marcus tampaknya adalah pemimpin dari Sparrow Academy. Deskripsinya mengatakan, dia adalah “Seorang raksasa yang menawan. Jujur, berbudi luhur, dan menuntut, Marcus menjaga keluarga tetap bersama. Anggun tapi mematikan, perhitungan tapi penyayang, dia pintar dan kuat.”

Tampaknya, semua sifat baik dimiliki oleh Marcus. Ditambah lagi, dia adalah karakter yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan berjiwa kepemimpinan.

  • Ben/Sparrow Number Two

Karakter satu ini pasti sangat familiar bagi penggemar Umbrella Academy. Yap, dia adalah Ben Hargreeves yang merupakan salah satu anggota Umbrella Academy. Seperti diketahui, Ben sebenarnya sudah mati, hanya Klaus yang bisa berkomunikasi dengan arwah Ben.

Di Sparrow Academy, kita akan melihat Ben versi baru. Ia digambarkan sebagai “ahli taktik Machiavellian” yang kejam dan ambisius. Ben tampaknya akan melakukan apa saja untuk Number One. Ini adalah perubahan besar dari bocah hantu manis yang kita kenal selama ini.

  • Fei/Sparrow Number Three

Fei adalah karakter cerdas dan kasar yang membutuhkan cinta. Ia diperankan oleh Britne Oldford dan tampil sebagai misanthrope yang lebih suka menyendiri daripada menghabiskan sedetikpun bersama orang lain.

Terlepas dari itu, Fei melihat dunia dengan cara yang istimewa. Ia adalah orang terpintar yang bersedia menyelesaikan masalah dan tidak akan berhenti sampai pekerjaannya selesai.

  • Alphonso/Sparrow Number Four

Karakter satu ini tampaknya sangat mirip dengan Diego. Mereka mungkin bisa berakhir saling terikat setelah mengatasi timeline yang berantakan. Menurut deskripsi, Alphonso adalah orang yang humoris, namun menyembunyikan trauma akan pertempuran yang tidak terhitung jumlahnya. 

  • Sloane/Sparrow Number Five

Sloane yang diperankan oleh Genesis Rodriguez adalah karakter yang paling sentimental di antara kelompok itu. Ia adalah seorang yang romantis dan pemimpi yang bisa merasakan panggilan kosmik.

“Tetapi kewajiban terhadap keluarganya membuat Sloane terikat pada Akademi, seperti halnya ketakutannya untuk melewati garis keluarga. Tapi Sloane punya rencana… dan suatu hari dia mungkin cukup berani untuk bertindak berdasarkan rencana itu,” tulis Netflix dalam deskripsinya.

  • Jayme/Sparrow Number Six

Jayme (Cazzie David) adalah penyendiri yang bersembunyi di balik hoodie. Dia tidak memiliki banyak teman, namun tangguh. Pintar dan setajam pisau, Jayme memiliki geraman yang menimbulkan rasa takut. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Alphonso, satu-satunya teman yang dimiliki.

  • Christopher/Sparrow Number Seven

Berbeda dari yang lain, Christopher dideskripsikan sebagai kubus telekinetik yang tidak diketahui asalnya. Tidak jelas apakah Christopher salah satu dari 43 bayi super atau bukan. Dia dapat membuat ruangan menjadi sangat dingin dan menimbulkan ketakutan yang melumpuhkan.

“Dia bertindak sebagai oracle yang berkonsultasi dengan anggota keluarga, memberikan nasihat luar biasa dan berfungsi sebagai mediator keluarga. Dapat dipercaya, setia, dan diperlakukan seperti saudara lainnya, Christopher adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.”

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top