sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Minggu, 20 Sep 2020 16:43 WIB

The Paramedic, film thriller tentang obsesi

Film original terbaru Netflix yang berjudul The Paramedic, tampil dengan genre thriller tentang lelaki yang sangat terobsesi dengan pacarnya.

The Paramedic, film thriller tentang obsesi
Source: IMDb

Netflix baru-baru ini menayangkan film originalnya yang berjudul "The Paramedic". Film bergenre thriller ini hadir dalam bahasa Spanyol. Disutradarai oleh Carles Torras, The Paramedic berfokus pada karakter Angel (diperankan oleh Mario Casas) yang merupakan seorang paramedis. 

Pada awalnya, film ini menampilkan kehidupan Angel yang tinggal bersama pacarnya bernama Vane (Deborah Francois). Dalam scene awal ini, terlihat Angel juga merupakan seorang klepto. Pasalnya setiap dia sedang menolong pasien, dia selalu mencuri barang-barang mereka. 

Angel mencuri barang tersebut, entah untuk disimpan atau pun dijual. Jadi Angel ditampilkan sebagai seorang paramedis yang berbeda, di mana ia memiliki image kurang baik. Bukan hanya klepto, image buruk Angel ini juga ditunjukkan melalui dirinya yang kerap membeli "obat-obatan" dari oknum yang bekerja di rumah sakit.  

Source: Pop Sugar

The Paramedic juga menampilkan Angel yang begitu mencintai Vane. Namun di sisi lain, Angel juga merupakan orang yang kasar terhadap pacarnya. Pasalnya dari scene awal terlihat Angel gemar mencekik Vane ketika mereka berhubungan. Ketika Angel mengalami kecelakaan dan menjadi lumpuh, sifat buruknya semakin bertambah kepada Vane. 

Pasalnya Angel menjadi orang sangat cemburuan kepada Vane. Bahkan dirinya menyadap smartphone Vane, di mana dia bisa memantau gps, kamera, email atau pesan. Seiring waktu, Angel juga menjadi orang yang pemarah kepada siapa pun. Termasuk kepada anjing tetangganya yang kerap menggonggong saat malam hari. 

Sifat Angel ini terus memburuk, hingga akhirnya dia meracuni anjing tetangganya. Dengan sifat buruknya ini juga membuat Vane merasa tidak nyaman berada di dekat Angel. Hingga pada akhirnya Vane mengakhiri hubungan dengan Angel, karena mengetahui dirinya telah disadap. 

Source: Pop Times UK

Tentunya keputusan ini membuat Angel menjadi marah dan semakin terobsesi dengan Vane. Bahkan setelah dirinya mengetahui Vane memiliki hubungan dengan rekan kerjanya ketika menjadi seorang paramedis. Hingga pada akhirnya Angel berubah menjadi seorang psikopat. 

Sebagai pecinta film bergenre thriller, The Paramedic kurang menampilkan unsur thriller yang greget. Unsur thriller nanggung ini kurang dapat ditampilkan dari karakter utama yang kurang menampilkan kesadisan. Terlebih lagi di akhir film, The Paramedic menampilkan Angel yang sangat mudah dikalahkan. 

Jadi penonton kurang bisa merasakan kengerian dan rasa deg-degan dari akhir film. Meski begitu, The Paramedic masih tetap seru untuk ditonton sampai selesai. Pasalnya, karakter Angel tampil kuat dengan menampilkan orang yang depresi dan obsesi terhadap pacarnya. 

Untuk Sahabat Tek yang gemar film bercerita tentang obsesi dan rela melakukan hal gila, tampaknya The Paramedic akan cocok untuk ditonton. Namun, bila kalian menggemari film thriller yang memiliki unsur sadis, tampaknya The Paramedic terasa kurang greget. 

Share
×
tekid
back to top