sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Minggu, 14 Jun 2020 17:42 WIB

The Last Days of American Crime diramaikan adegan action

Film original Netflix berjudul The Last Days of American Crime, ramai adegan action yang dibumbui cerita cinta.

The Last Days of American Crime diramaikan adegan action

The Last Days of American Crime telah menjadi film original Netflix tahun 2020. Film bergenre thriller ini menceritakan Graham Bricke (Edgar Ramirez) merupakan seorang pencuri bank terbaik di kota, yang begitu merasa kecewa setelah adiknya dikabarkan bunuh diri dalam penjara dan berkeinginan bunuh diri dengan racun. 

Hal tersebut digagalkan setelah bertemu Kevin Cash (Michael Pitt) yang merupakan anak dari seorang gangster dan teman satu sel adiknya Bricke. Dia juga mengajak Bricke untuk melakukan pencurian satu miliar dolar sekaligus membalaskan dendamnya. Tak sendirian, Kevin juga membawa tunangannya yang bernama Shelby. 

Namun, rencana tersebut dianggap berbahaya karena mereka harus melakukannya sebelum pemerintah AS mengaktifkan sinyal API (American Peace Initiative). Diketahui sinyal API merupakan alat pemblokir saraf yang saat diaktifkan akan memengaruhi otak orang dan mencegah orang-orang untuk melakukan perbuatan ilegal. Ini juga membuat mereka harus segera pergi dari AS ke Kanada.  

Film berdurasi dua setengah jam ini menampilkan beragam adegan action, mulai dari adegan tembak-menembak hingga pembunuhan yang terbilang cukup brutal. Jadi bila Anda tidak terlalu menyukai pertarungan yang mengerikan, film ini akan membuatmu tidak nyaman. Namun bila sebaliknya, maka Anda akan menikmatinya karena keseruan dari adegan action tersebut. 

Alur ceritanya juga terbilang kompleks karena terdapat beragam sudut pandang dari masing-masing karakter dan memiliki tujuan yang berbeda. Di mana Shelby harus bekerja sama dengan FBI untuk menyelamatkan adik perempuannya, Bricke yang hanya ingin membalaskan dendamnya, dan Kevin yang hanya menginginkan dirinya sebagai sejarah dari pencurian besar-besaran. 

Meski begitu, film ini kurang menjelaskan terkait sinyal API. Jadi penonton kurang bisa mengerti rencana pemerintah AS dan dampak apa yang akan dirasakan oleh para masyarakat. Selain itu, The Last Days of American Crime juga dibumbui oleh kisah cinta antara Bricke dan Shelby. 

Meski kisah cinta mereka diawali dengan perselingkuhan, namun penonton dapat merasakan jika mereka berdua benar-benar saling jatuh cinta. Tak ketinggalan, film ini juga menghadirkan plot twist dengan ending yang tidak diharapkan oleh para penontonnya, namun terasa cukup adil untuk Shelby. 

Secara keseluruhan, The Last Days of American Crime mampu membuat penontonya merasa seru dari beragam adegan actionnya dan membuat kita cukup sedih pada akhirnya. Jadi film Netflix ini bisa menjadi salah satu judul rekomendasi yang bisa kalian tonton selama di rumah. 

Sementara itu, The Last Days of American Crime disutradarai oleh Olivier Megaton. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Karl Gajdusek, berdasarkan novel grafis karya Rick Remender dan Greg Tocchini tahun 2009 lalu dengan judul yang sama. Film ini juga dibintangi oleh Edgar Ramirez, Anna Brewster, Michael Pitt, Patrick Bergin, dan Sharlto Copley.

Share
back to top