sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Jumat, 02 Jul 2021 18:55 WIB

The Kissing Booth 3 akan ungkap awal dan akhir waralaba

Poster The Kissing Booth 3 yang dibagikan oleh penulis novel Beth Reekles, ungkap akhir cerita dari waralaba dan awal dari segalanya.

The Kissing Booth 3 akan ungkap awal dan akhir waralaba

Poster baru untuk The Kissing Booth 3 baru saja dibagikan di internet dan akan tayang pada 11 Agustus mendatang. Poster tersebut mengungkapkan final dari trilogi romansa remaja populer Netflix. Sejak pertama kali ditayangkan melalui The Kissing Booth dan The Kissing Booth 2, waralaba selalu menjadi sukses besar dan mendorong film selanjutnya untuk rilis.

Beth Reekles, penulis novel The Kissing Booth yang diadaptasi menjadi film ini belum lama membagikan poster resmi The Kissing Booth 3 melalui Twitter. Poster ini menjanjikan kepada penggemar bahwa film akan menjadi “Akhir dari sebuah era.” Poster juga menunjukkan Elle Evans (Joey King) berpose di tengah-tengah Lee Noah (Jacob Elordi) dan Lee Flynn (Joel Courtney).

Keputusan Elle untuk tetap bersama sahabatnya, Flynn atau kekasihnya, Noah mungkin akan menjadi plot utama film ketiga ini. Di akhir film kedua, Elle diterima di dua universitas, Berkeley dan Harvard di mana masing-masing merupakan tempat Lee dan Noah.

Untuk diketahui, The Kissing Booth mengikuti kisah siswi sekolah menengah bernama Elle Evans dan Lee Flynn sebagai sahabatnya. Diam-diam, Elle memulai hubungan romantis dengan kakak laki-laki Flynn, yaitu Lee Noah. Dua film sebelumnya menceritakan pasang surut hubungan rahasia Elle dan Noah, serta nasib persahabatan dengan Flynn. Film ketiga mungkin akan menjadi jawaban dari dua film sebelumnya, dan fokus pada keputusan Elle antara persahabatan atau percintaan

Meski begitu, The Kissing Booth 3 mungkin juga bukan film terakhir dalam waralaba, mengingat keterangan dalam poster juga mengatakan “Awal dari segalanya.” Reekles sendiri mulai menulis waralaba ini pada 2012. The Kissing Booth 3: One Last Time merupakan karya ketiga dari cerita cinta Elle dan sudah tersedia untuk pre-order.

Share
×
tekid
back to top