The Continental bakal jadi prequel dari John Wick

Serial televisi The Continental dikonfirmasi akan menjadi prequel dari John Wick, yang akan berfokus pada kisah asal hotel Continental.

The Continental bakal jadi prequel dari John Wick Source: GQ Australia

Kini adaptasi serial televisi John Wick yang berjudul The Continental telah dikonfirmasi akan datang sebagai prequel. Dilansir dari Hypebeast (31/7), prekuel ini telah dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer Starz, Jeffrey Hirsch, pada tur Television Critics Association dengan mengatakan bahwa serial ini akan berfokus pada kisah asal hotel Continental. 

Hirsch juga mengungkapkan bahwa The Continental kemungkinan besar akan tayang setelah penayangan perdana film John Wick 4 pada Mei 2021 mendatang. Produser eksekutif Chad Stahelski sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa serial ini tidak akan berpusat pada John Wick, namun berfokus pada karakter yang berbeda. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle

Joker masih kuasai box office


Sementara film John Wick 3 meraup kesuksesan di box office, dengan pendapatan USD259,8 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun. Pendapatan tersebut diklaim telah melampaui jumlah keseluruhan pendapatan dari John Wick 2 yang meraup USD171,5 juta atau setara dengan Rp2,4 triliun. Bahkan pendapatan tersebut juga telah mengalahkan penghasilan John Wick pertama, dengan USD88 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

Dengan kesuksesan tersebut, film waralaba ini juga kabarnya akan kembali menayangkan sekuel terbaru untuk John Wick. John Wick 4 rencananya tayang perdana pada 21 Mei 2021 mendatang, dengan kembali membawa Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Sayangnya hingga saat ini belum ada rumor terkait alur untuk sekuel keempat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: