The Chainsmokers bakal garap film dari single Paris

The Chainsmokers akan mengembangkan film berdasarkan lagu hits 2017 mereka yang berjudul Paris. Penulis skenarionya adalah penulis kondang inspirator film Pitch Perfect.

The Chainsmokers bakal garap film dari single Paris Source image: theknotnews.com

The Chainsmokers yang terkenal dengan hits seperti #Selfie dan Closer, kini mencoba usaha baru dengan membuat film. Dilansir dari Refinery29 (6/11), Drew Taggart dan Alex Pall akan mengembangkan film berdasarkan lagu mereka di 2017 silam berjudul Paris.

Penulis buku yang menjadi inspirasi film Pitch Perfect, Mickey Rapkin dikabarkan akan menulis skenario dari film The Chainsmokers ini. The Chainsmokers juga akan memproduksi film tersebut melalui Kick The Habit Productions yang baru berdiri. Selain itu, mereka juga akan bekerja sama dengan Tri-Star dan Entertainment 360 dalam film tersebut.

"Kami sangat senang telah meluncurkan Kick The Habit Productions, karena kami terus menjembatani kesenjangan antara visi artistik kami, dengan industri hiburan secara keseluruhan dan penggemar kami. Usia sebagai musisi sudah berakhir dan kami bersemangat untuk terjun penuh dalam usaha ini untuk mengkaji, memproduksi, dan membuat proyek yang berarti,” kata Taggart dan Pall.


BACA JUGA

Apple gandeng rumah produksi untuk membuat konten film original

Marvel rilis susunan waktu kejadian dunia fiksi mereka

YouTube tawarkan nonton film gratis


Sementara, proyek film ini masih harus menunggu setelah acara Fashion Show Victoria's Secret. Pasalnya, The Chainsmokers akan tampil di sana akhir bulan ini bersama dengan Halsey, Shawn Mendes, dan Rita Ora.

Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan film ini. Bagaimana menurutmu? Apa penasaran dengan film garapan The Chainsmokers ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: