sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Selasa, 25 Feb 2020 15:03 WIB

Syuting film Mission Impossible 7 ditunda karena virus corona

Paramount Pictures mengumumkan bahwa syuting selama tiga minggu untuk film "Mission Impossible 7" ditunda karena virus corona.

Syuting film Mission Impossible 7 ditunda karena virus corona
Source: Syfy Wire

Paramount Pictures telah menunda rencananya untuk melakukan syuting selama tiga minggu untuk film "Mission Impossible 7" di Venice, Italia. Dilansir dari Variety (25/2), studio telah mengeluarkan pengumuman yang mengutip pernyataan pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik karena Italia memiliki lebih dari 150 kasus virus corona. 

"Karena kami sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain serta kru, dan upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting tiga minggu di Venesia. Selama jeda ini kami ingin memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama pejabat kesehatan dan pemerintah seiring perkembangannya," kata Paramount Pictures. 

Sementara itu, Tom Cruise akan kembali berperan sebagai agen rahasia yang bernama Ethan Hunt. Aktor Henry Czerny juga akan kembali berperan sebagai Eugene Kittridge dari IMF, yang mengulang perannya dari film asli pada tahun 1996 silam. Film ini juga akan dimainkan oleh Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Nicholas Hoult. 

"Mission Impossible 7" direncanakan tayang perdana pada tanggal 23 Juli 2021, dan sekuel kedelapannya akan tayang pada 5 Agustus 2022 mendatang. Kedua film mendatang ini juga akan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai film "Rogue Nation" pada tahun 2015 dan film "Fallout" pada tahun 2018 silam. 

Tak hanya itu, Paramount Pictures juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan film "Sonic the Hedgehog" di Tiongkok karena virus corona. "Sonic hanya akan memperlambat langkahnya untuk sementara, dan kami berharap bisa memperlebarkannya ke bioskop Tiongkok pada waktu yang tepat," kata Paramount Pictures. 

Share
back to top