Syuting film Mortal Kombat dimulai

Greg Russo membagikan gambar ketika proses syuting pertama untuk film Mortal Kombat, yang direncanakan tayang Maret 2021 mendatang.

Syuting film Mortal Kombat dimulai Source: Bloody Disgusting

Film Mortal Kombat dikabarkan telah memasuki proses syuting. Dilansir dari Screenrant (16/9), kabar ini pertama kali diposting oleh Greg Russo dalam akun Twitter resminya dengan membagikan foto syuting pertama yang berlangsung di Australia.

Bahkan Russo juga menuliskan "May the Elder Gods watch over us! #ITHASBEGUN". Ini merupakan kalimat terkenal yang biasa disebutkan oleh karakter Shang Tsung. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Film ini menjadi adaptasi dari video gim Mortal Kombat yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Film ini diproduksi oleh James Wan dan skenarionya ditulis oleh Greg Russo. Namun belum terdapat bocoran terkait film reboot ini. Namun diperkirakan film ini akan berpusat pada karakter-karakter besar dalam video gim tersebut. 

Studio New Line juga sebelumnya membawa Joe Taslim untuk berperan sebagai Sub-Zero, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Scorpion, dan Hiroyuki sebagai Shang Tsung, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Sisi Stringer sebagai Mileena, dan Josh Lawson sebagai Kano. Direncanakan film ini akan ditayangkan perdana pada 5 Maret 2021 mendatang. 

Sementara film Mortal Kombat pertama kali telah ditayangkan di bioskop pada tahun 1995 silam, dengan meraih kesuksesan yang cukup tinggi. Film tersebut telah meraup pendapatan USD122,1 juta atau setara Rp1,7 triliun. Film tersebut memiliki sekuel berjudul Mortal Kombat: Annihilation yang tayang pada tahun 1997 silam, yang meraup pendapatan USD51,3 juta atau setara Rp722 miliar. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film