sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Jumat, 06 Mar 2020 15:33 WIB

Sutradara A Quiet Place II tuai pujian

Pujian untuk John Krasinski - sutradara film A Quiet Place II bertebaran di media sosial setelah penayangan premiernya.

Sutradara A Quiet Place II tuai pujian
Source: genpi

A Quiet Place II diperkirakan akan meraup USD55 juta atau setara Rp785 miliar pada penayangannya nanti. Perkiraan ini mungkin akan berjalan mulus melihat reaksi positif setelah penayangan premiernya dilakukan. Film pertama A Quiet Place yang dirilis pada 2018 telah menjadi buah kesuksesan John Krasinski. Banyak kritikus memberikan pujian mulai dari orisinalitas cerita hingga penataan suara yang baik. Maka tidak wajar kalau sekuel keduanya ini akan menjadi hit film Paramount lainnya.

Menceritakan kelanjutan keluarga Abbott yang berusaha menghindar dari monster yang sensitif dengan suara, Krasinski kembali menyutradarai film ini. Dengan Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds. Krasinski pun turut berperan kembali untuk adegan masa lalunya.

Penayangan premier pertamanya baru saja dilakukan dan reaksi pada sekuel Paramount ini bertebaran di media sosial. Komedian Chris Killian lewat akun Twitter-nya mengatakan kalau penataan suara yang kreatif dalam A Quiet Place II menjadi peran penting yang membuat film ini tidak basi dan seluruh pemainnya yang fantastis.

Lain dengan Killian, Steven Weintrub - produser televisi yang mengharapkan A Quiet Place 3 setelah menonton A Quiet Place 2 menyebutkan "A Quiet Place II merupakan sekuel yang hebat. Membuat saya duduk di tepi kursi sepanjang waktu. Film berjalan selama satu jam 45 menit dan saat selesai saya ingin lebih. Apakah terlalu awal untuk membicarakan A Quiet Place 3?."

Kepandaian Krasinski dalam mengarahkan filmnya ini juga membuat akun @Sean_OConnell mengungkapkan kekagumannya dengan menyamakan Krasinski dengan Stephen Spielberg.

"Bagaimana John Krasinski sudah memiliki levelnya Spielberg? A Quiet Place II merupakan film yang fantastis dan pantas menjadi hit. Penjelajahan ke lingkungan yang lebih luas dan lebih menakutkan tapi tetap terasa seperti neraka," ujar Connell.

Kebanyakan dari reaksi ini berupa pujian pada keahlian Krasinski dalam menciptakan ketegangan dan rasa takut di tengah-tengah cerita yang emosional. Mereka juga mengakui penataan suaranya sama efektifnya dengan A Quiet Place sebelumnya yang mendukung genre thriller-nya.

Jika setelah penayangan umumnya pada 20 Maret nanti penonton juga bereaksi positif, nampaknya A Quiet Place akan mengulangi kesuksesannya. Dan kemungkinan untuk melanjutkan waralaba ini semakin terbuka lebar.

Share
back to top