Sudah nonton cuplikan terbaru The Punisher season 2?

Netflix telah merilis cuplikan The Punisher season 2 yang tampilkan banyak adegan aksi dan pasukan musuh terbaru.

Sudah nonton cuplikan terbaru The Punisher season 2? Source: zimbio.com

Netflix kembali merilis cuplikan terbaru The Punisher Season 2. Dilansir dari Hypebeast (11/1), cuplikan ini menampilkan kembali aktor Jon Bernthal yang berperan sebagai Frank Castle atau The Punisher. Cuplikan tersebut dibuka dengan latar kisah Frank Castle yang menyelamatkan seorang wanita muda. Wanita itu kabur dari sekelompok pria bersenjata.

Kelompok penjahat tersebut telah berhasil membunuh teman-teman dan keluarga wanita muda itu. Cuplikan tersebut juga menampilkan kembali konflik Frank Castle dengan temannya bernama Billy Russo atau Jigsaw, yang berubah menjadi musuh bebuyutan. Hal tersebut sekaligus juga memicu konflik baru. Ada musuh baru misterius yang berpakaian seperti pendeta namun membawa senjata layaknya tentara bayaran di Punisher season 2.


BACA JUGA

Disney berhenti garap film di bawah label Fox 2000

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody


Rencananya season kedua The Punisher akan tayang pada 18 Januari di Netflix. Serial baru ini juga turut dibintangi oleh Ben Barnes sebagai Billy Russo, Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Josh Stewart sebagai John Pilgrim , Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Giorgia Whigham sebagai Amy Bendix.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: