Sudah nonton cuplikan Aladdin?

Disney telah tayangkan cuplikan terbaru film Aladdin yang menampilkan Will Smith sebagai jin berwarna biru.

Sudah nonton cuplikan Aladdin? Source: ew.com

Disney baru saja menampilkan cuplikan untuk adaptasi film live-action Aladdin. Dilansir dari Veriety (10/2), cuplikan terbaru ini menampilkan tiga karakter utama yang terlihat cukup mirip dengan gambaran animasinya. Cuplikan ini juga dibuka dengan menampilkan latar gurun di malam hari. Selain itu ada Jafar dan Aladdin yang datang ke sebuah gua. Kemudian Jafar mengatakan kepada Aladdin untuk membawakan sebuah lampu dari dalam gua tersebut.

Selanjutnya cuplikan ini juga menampilkan keramaian kota Agrabah dan bagaimana kecantikan Princess Jasmine saat menuruni tangga istananya. Lanjutan cuplikan tersebut menampilkan Princess Jasmine dan Aladdin yang berpegangan tangan. Tak hanya itu, cuplikan terbaru ini juga menampilkan adegan aksi seperti Aladdin yang mencoba meloloskan diri dari jebakan bahaya. Pada akhir cuplikan Will Smith tampil dalam bentuk jin berwarna biru.


BACA JUGA

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China

Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat


Film Aladdin terbaru ini disutradarai oleh Guy Ritchie, bersama dengan Dan Lin dan Jonathan Eirich sebagai produsernya. Film Aladdin juga dimainkan oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, dan lainnya. Oh iya, Frank Welker juga mengisi suara untuk karakter harimau milik Princess Jasmine dan karakter Abu monyet peliharaan Aladdin.

Sementara itu, Will Smith mengambil peran dari Robin Williams sebagai jin. Pada Desember lalu, Smith sempat mengatakan bahwa dirinya akan membawa rasa hip hop ke bagian karakter jin tersebut. Sedangkan Billy Magnussen akan memerankan karakter baru bernama Prince Anders. Sayangnya hingga kini belum diketahui siapa yang akan mengisi suara burung beo milik Jafar.

Kabarnya film terbaru ini juga akan menata ulang (remake) lagu-lagu pengiring asli dari film Aladdin 1992. Saat itu lagu pengiring film digarap oleh komposer Alan Menken. Rencananya Aladdin akan tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: