Stranger Things season 4 sedang digarap

Netflix telah membagikan teaser singkat yang mengungkapkan season keempat Stranger Things sedang digarap.

Stranger Things season 4 sedang digarap Source: New York Post

Setelah debut season 3 pada beberapa bulan lalu, kini Netflix telah memposting teaser terbaru untuk season 4 Stranger Things. Dilansir dari Hypebeast (1/10), teaser ini menampilkan judul Stranger Things 4 dalam cahaya neon untuk menyampaikan musim keempat sedang dalam perjalanan. Namun di akhir teaser, menampilkan teks "Kami tidak lagi di Hawkins". 

Sayangnya belum banyak yang bisa diungkap dari teaser tersebut. Namun diperkirakan season terbaru tidak akan lagi berpusat di kota fiksi Hawkins, Indiana. Sebelumnya pencipta Matt dan Ross Duffer telah menyatakan bahwa Stranger Things rencananya berlangsung selama empat hingga lima season. Ini artinya season terbaru akan menjadi final dari serial Stranger Things. 

Namun ini tidak akan menjadi akhir untuk Matt dan Ross Duffer dengan Netflix. Pasalnya mereka baru-baru ini telah menandatangani perjanjian jangka panjang untuk menggarap film dan serial dengan layanan Netflix. 

"Duffer Brothers telah memikat penonton di seluruh dunia dengan Stranger Things, dan kami senang untuk memperluas hubungan kami dengan mereka untuk membawa imajinasi mereka ke proyek film dan serial lain yang akan disukai oleh pelanggan kami. Kita tidak sabar untuk melihat apa yang dimiliki Duffer Brothers ketika mereka melangkah keluar dari dunia The Upside Down," kata Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos. 

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu bocoran lebih banyak terkait pengembangan season keempat dari serial Stranger Things. Sementara itu, Stranger Things 3 telah rilis pada bulan Juli tahun 2019. Ini berakhir dengan Will dan keluarganya yang pindah dari kota kecil setelah banyaknya terjadi kematian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: