sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Senin, 09 Mar 2020 16:23 WIB

Stranger Things jadi serial paling banyak ditonton

Parrot Analytics mendapati 9 serial TV dengan audiens tertinggi. Tiga diantaranya Stranger Things, The Mandalorian, dan Star Wars: The Clone Wars.

Stranger Things jadi serial paling banyak ditonton
Source: BGR

Parrot Analytics mengumpulkan data permintaan acara TV yang didasarkan pada ‘demand expressions’ dan disesuaikan dengan standar pengukurannya. Demand expressions ini mencerminkan keinginan, keterlibatan, dan kepentingan pemirsa, dengan banyaknya jumlah stream dan download pada film atau serial tersebut.

Dilansir Business Insider (9/3), Parrot Analytics memberikan daftar sembilan film terbaiknya berdasarkan demand expressions-nya. Berikut 9 daftarnya demand expressions yang paling tinggi.

1. Stranger Things (Netflix)

Stranger Things

Stranger Things adalah serial andalan Netflix yang menceritakan petualangan empat anak muda bernama Michael Wheeler, Will Byers, Dustin Henderson, dan Lucas dalam mengungkap misteri yang ada di kotanya. Belum diketahui kapan Stranger Things musim keempat akan dirilis, namun Februari lalu Netflix telah merilis teaser terbaru serial ini.

Stranger Things menempati posisi pertama di Parrot Analytics dengan 69,388,026 demand expression dan rating 89% untuk musim ketiganya dari Rotten Tomatoes

2. The Mandalorian (Disney Plus)

Film The Mandalorian

Disney dan Lucasfilm membuat serial dari karakter yang ada di Star Wars. Mandalorian adalah karakter pembunuh bayaran independen pada film Star Wars: The Force Awaken New Republic bernama First Order. Berlatar waktu lima tahun setelah kejadian yang ada di film Return of the Jedi, The Mandalorian akan menceritakan kisahnya yang penyendiri.

Serial ini mendapat 65,230,205 demand expressions serta rating 95% oleh Rotten Tomatoes.

3. Star Wars: The Clone Wars (Disney Plus)

Film Star Wars

Dengan demand expressions 64,876,827 dan rating rotten tomatoes yang sempurna, serial ini merupakan lanjutan dari film aslinya dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Dave Filoni, sutradara yang sama dengan filmnya, serial ini menceritakan konflik antara pihak Jedi dan pihak Count Dooku,yang menculik putra Jabba the Hutt untuk mengadu dombanya dengan pihak Jedi.

4. The Witcher (Netflix)

Film The Witcher

The Witcher adalah serial Netflix lainnya yang diangkat dari cerita dari novel orisinalnya. The Withcer mengisahkan tentang Geralt dari Rivia, seorang pembunuh monster bayaran yang juga seorang mutan. Kisahnya berkelana keliling dunia untuk mencari jati dirinya sampai dia bertemu dengan seorang penyihir wanita yang sangat kuat, Vengerberg , dan Putri Cirilla seorang putri kerajaan.

Dengan detail cerita yang terbilang rumit, The Witcher memiliki 52,443,345 dan 61% rating Rotten Tomatoes. detail yang begitu kaya dan terbilang rumit.

5. Narcos: Mexico (Netflix)

Film Narcos: Mexico

Dengan demand expressions 51,368,375 dan rating Rotten Tomatoes, Narcos adalah saksi dari lahirnya peran narkoba yang terjadi di Meksiko pada tahun 1980-an. Narcos menceritakan kisah nyata pendakian kartel Guadalajara.

6. Titans (DC Universe)

film Tintans

Titans bercerita tentang kumpulan superhero diantaranya, Robin (Nightwing), Raven, Beast Boy, Starfire, Hawk dan Dove, yang membasmi kejahatan. Uniknya, dalam serial ini mengungkapkan kalau Dick Grayson (Robin) ternyata tidak suka dengan Batman.

Serial yang tayang pada layanan streamingnya sendiri ini menerima demand expressions sebesar 46,792,290 dan rating Rotten Tomatoes 81%.

7. Harley Quinn (DC Universe)

film Harley Quinn

Setelah putus hubungan dengan Joker, Harley Quin menjadi ratu kriminal di Kota Gotham. Serial komedi aksi animasi dewasa ini juga menampilkan Poison Ivy dan seluruh tokoh superhero serta penjahat dari DC Universe.

Harley Quinn mendapatkan 43,283,039 demands expressions dan rating Rotten Tomatoes 86%.

8. Star Trek: Picard (CBS All Access)

Film Star Trek

Star Trek: Picard akan menampilkan kembali Patrick Stewart sebagai Picard yang sudah ia lakoni sejak 1987 hingga 1994. 20 tahun setelah karakter itu tampil di layar, Picard hidup tenang dengan perkebunan anggurnya sampai bertemu perempuan muda yang membutuhkan pertolongannya. Picard pun kembali ke luar angkasa dan mengumpulkan kru baru.

Parrot Analytics menunjukkan demand expressions sebesar 42,226,708 dan rating Rotten Tomatoes 90% untuk musim keduanya.

9. Altered Carbon (Netflix)

FIlm Altered Carbon

Menempati posisi terakhir, Altered Carbon menerima demand expressions 36,345,185 dan Rotten Tomatoes 86%. Setelah 250 tahun di dalam es, seorang tahanan akhirnya kembali hidup dengan tubuh baru dan kesempatan untuk bebas.

Share
back to top