sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Rabu, 29 Sep 2021 11:01 WIB

Stranger Things bakal dibuatkan spin-off

CEO Netflix Ted Sarandos mengungkapkan kemungkinan hadirnya konten spin-off dari waralaba Stranger Things.

Stranger Things bakal dibuatkan spin-off

Salah satu pimpinan Netflix belum lama ini mengisyaratkan seri spin-off dari Stranger Things mungkin sedang direncanakan. Acara horor sci-fi yang sangat populer ini memulai debut di Netflix pada 2016 dan disambut baik oleh para penonton. 

Musim pertama Stranger Things berfokus pada hilangnya Will Byers yang diculik oleh Demogorgon di Upside Down. Kemudian di musim kedua dan ketiga, beberapa pemeran baru ditambahkan, dengan genre aksi dan misteri yang meningkat. Genre horor bahkan tampaknya akan semakin kental di musim keempat yang akan datang.

Belum diketahui akan berapa banyak musim yang dimiliki Stranger Things, tetapi ada berita tentang kemungkinan seri ini menunjukkan awal baru dari waralaba.

Menurut CEO Netflix Ted Sarandos, kemungkinan akan ada lebih banyak Stranger Things dalam bentuk spin-off. Seperti dilansir dari Deadline (29/9), Sarandos mengatakan Stranger Things adalah “waralaba yang dilahirkan” dan secara khusus mengisyaratkan spin-off akan datang di masa depan.

Tidak ada rincian yang diberikan tentang spin-off atau siapa yang akan membintangi. Tapi yang sangat menarik, Sarandos menyebutkan “spin-offs” - dengan huruf ‘s’ di belakangnya. Ini berarti, seri spin-off yang direncanakan lebih dari satu.

Di samping itu, Millie Bobby Brown adalah salah satu yang paling berpotensi menjadi bintang utama dalam spin-off tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi pemain lain seperti Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Gaten Matarazzo, atau Caleb McLaughlin untuk menjadi fokus utama seri dengan jalan cerita dan genre yang berbeda-beda. 

Melihat besarnya waralaba Stranger Things saat ini, tidak heran seri prekuel dan sekuel mungkin akan hadir di masa mendatang. Dengan dunia upside down dan misteri di balik Creel House, masih banyak area yang bisa dieksplorasi dan ditayangkan di Netflix, untuk menjadi serial orisinal selanjutnya.

Share
×
tekid
back to top