sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Jumat, 07 Mei 2021 14:52 WIB

Unggah teaser baru, Stranger Things 4 kembali ke masa lalu

Stranger Things baru saja mengunggah video teaser baru yang menunjukkan latar waktu ketika Eleven masih berada di dalam Hawkins Lab.

Unggah teaser baru, Stranger Things 4 kembali ke masa lalu
Source: ScreenRant

Penggemar Stranger Things sudah lama menunggu kehadiran musim keempat yang harus tertunda berbulan-bulan karena pandemi Corona. Satu-satunya petunjuk tentang serial selanjutnya itu hanya Jim Hopper (David Harbour) yang selamat dan berada di penjara Rusia. Namun, petunjuk lain baru saja diunggah di akun Instagram resmi Stranger Things.

Unggahan itu berisi video teaser yang berlatar di Hawkins Lab. Terdengar suara Dr. Brenner (Matthew Modine), dalang di balik karakter Eleven (Millie Bobby Brown) dan karakter berkekuatan super lainnya. Video juga menampilkan keberadaan lebih banyak subjek uji di lab, dan salah satunya Eleven yang dikunci di dalam sebuah ruangan.

Berdasarkan video tersebut, penggemar mempertimbangkan kemungkinan Stranger Things 4 dibuat dengan perjalanan waktu. Masuk akal, karena pada musim sebelumnya serial banyak mengambil referensi dari Back to the Future yang dikenal sebagai film perjalanan waktu. 

Jika diperhatikan secara seksama, detail dalam video teaser memberikan petunjuk tentang perjalanan waktu. Seperti jam yang detaknya hanya berjalan setelah setengah video berjalan. Dan tentu saja, fakta adanya Dr. Brenner dan El yang masih terkunci di dalam kamar mengartikan latar waktu serial diambil sebelum musim pertama.

Seperti diketahui, musim pertama Stranger Things menceritakan tentang hilangnya Will Byers (Noah Schnapp) dan pelarian Eleven dari Hawkins Lab. Sejak itu, serangkaian peristiwa aneh mulai menyerang kota Hawkins, Indiana. 

Latar tempat musim keempat tampaknya tidak lagi di Hawkins. Ini dikarenakan teaser yang diunggah pada September 2019 lalu ditutup dengan kalimat “We are not in Hawkins anymore.” Serial ini  mungkin akan membawa penonton ke Upside Down, Rusia, atau tempat lainnya yang merupakan awal dari pengujian Dr. Brenner.

Share
×
tekid
back to top