Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Lucasfilm dikabarkan sedang mengembangkan film terbaru yang berdasarkan gim Star Wars: Knight of the Old Republic.

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film Source: IGN.com

Baru-baru ini, ada rumor bahwa Star Wars: Knight of the Old Republic sedang dalam proses pengembangan oleh Lucasfilm. Dilansir dari Hypebeast (24/5), film Star Wars dikabarkan akan berdasarkan permainan gim klasik LucasArts.

Sayangnya belum terdapat tanggal rilis untuk penayangan dan Lucasfilm juga belum mengkonfirmasi pengembangan tersebut. "Kami berbicara tentang itu sepanjang waktu. Ya, kami sedang mengembangkan sesuatu yang mengejutkan," kata Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy.


BACA JUGA

Apa yang salah dengan Men In Black International?

Film Matrix terbaru bakal digarap

LeBron telah menyelesaikan shooting Space Jam 2


Kemungkinan film ini akan dapat memulai trilogi yang berpusat pada Knights of the Old Republic. Kabarnya naskah film Star Wars ini sedang ditulis oleh Laeta Kalogridis, yang dikenal karena mengerjakan skrip Shutter Island dan Avatar.

Sementara Star Wars: Knights of the Old Republic merupakan gim yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan LucasArts pada tahun 2003 silam. Gim ini telah diluncurkan untuk platform Xbox, Windows, Mac OS X, iOS, dan Android. Gim ini menampilkan latar hampir 4.000 tahun sebelum peristiwa dari film Star Wars: A New Hope. Jadi sebelum terjadinya konflik antara Jedi dan Sith.

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran pengembangan film ini. Bagaimana menurutmu? Apa kamu penasaran dengan film Star Wars ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: