Star Wars Episode IX bakal jadi akhir cerita Skywalker

Aktor Oscar Isaac telah mengkonfirmasi bahwa Star Wars Episode IX akan menjadi kesimpulan akhir dari jalan cerita Skywalker.

Star Wars Episode IX bakal jadi akhir cerita Skywalker  Source: Comicbook

Menjelang penayangan perdana Star Wars Episode IX, masih banyak misteri yang meliputinya, termasuk judul film tersebut. Namun kini aktor Oscar Isaac akhirnya memberikan sedikit pencerahan untuk para penggemar Star Wars. Dilansir dari Hypebeast (14/3), Isaac menyebutkan bahwa dirinya berperan sebagai Poe Dameron, komandan pasukan Starfighter. Episode IX menjadi kesimpulan akhir dari jalan cerita Skywalker.

“Ini adalah akhir dari seluruh kisah Skywalker. Episode IX ini adalah puncak dari semua yang telah J.J lakukan dan seluruh tim Lucasfilm. Itu juga istimewa bagi kami karena Anda dapat mempelajari lebih banyak hal tentang karakter ini,” kata Oscar Isaac.


BACA JUGA

Disney berhenti garap film di bawah label Fox 2000

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody


Sedangkan Juli lalu, Starwars mengkonfirmasi bahwa Mark Hamill akan kembali berperan sebagai Luke Skywalker, dan mendiang Carrie Fisher juga akan tampil sebagai Leia Organa. Rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens akan digunakan untuk menghidupkan karakternya. Film ini juga akan dimainkan oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, dan lainnya.

Star Wars: Episode IX juga disutradarai dan ditulis naskahnya oleh J.J Abrams. Film ini juga akan menjadi sekuel ketiga dari trilogi Star Wars, setelah The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017). Bahkan film ini juga sebelumnya telah dikabarkan akan menjadi episode terakhir dari saga Star Wars.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: