Star Wars: Balance of the Force bakal jadi judul episode IX

Terdapat bocoran yang mengatakan bahwa film Episode IX akan berjudul Star Wars: Balance of the Force.

Star Wars: Balance of the Force bakal jadi judul episode IX Source: StarWars.com

Baru-baru ini, terdapat bocoran yang mengungkapkan judul terbaru film Star Wars untuk Episode IX. Dilansir dari CBR (5/2), salah satu pengguna Reddit mengklaim judul lengkap Episode IX adalah Star Wars: Balance of the Force. Judul tersebut ditemukan setelah pengguna melakukan beberapa penggalian dalam JavaScript di Starwars.com.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Lucasfilm terkait kebenaran rumor tersebut. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran dari film terbaru ini.


BACA JUGA

Penggarapan prekuel Game of Thrones telah dimulai

Netflix pamer jumlah penonton Murder Mystery

Lionsgate bakal garap film prekuel Hunger Games


Aktor C-3PO, Anthony Daniels sebelumnya juga pernah mengatakan terkait Star Wars, "sesuatu yang luar biasa akan datang," katanya.

Kabarnya Star Wars: Episode IX akan disutradarai dan ditulis oleh J.J. Abrams. Film terbaru ini juga akan dimainkan oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, Mark Hamill, Billy Dee Williams, dan lainnya.  

Film terbaru ini juga akan menjadi sekuel ketiga dari trilogi Star Wars, mengikuti The Force Awakens tahun 2015 dan The Last Jedi tahun 2017 lalu. Prediksinya Episode IX menjadi epsiod terakhir dari saga Star Wars. Rencananya, Star Wars: Episode IX akan tayang perdana pada 20 Desember 2019. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menunggu film Star Wars baru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: