Spin-off G.I. Joe siap digarap, judul baru Snake Eyes

Paramount bakal gandeng Robert Schwentke untuk menyutradarai film spin-off G.I. Joe berjudul Snake Eyes.

Spin-off G.I. Joe siap digarap, judul baru Snake Eyes source image : Den of Geek

Robert Schwentke yang telah menggarap film thriller The Captain, kini sedang dalam pembicaraan awal untuk mengarahkan film Paramount terbaru. Dilansir dari Variety (4/12), Robert Schwentke kabarnya akan mengarahkan film spin-off G.I. Joe berjudul Snake Eyes. Penulis Beauty and the Beast, Evan Spiliotopoulos juga akan menulis naskah film spin-off ini. Sedangkan Brian Goldner (G.I. Joe dan Transformers) menjadi salah satu produser film ini.

Snake Eyes merupakan tokoh militer yang berpakaian serba hitam, tidak pernah mengungkapkan wajahnya, dan tidak berbicara. Sekaligus dia juga yang paling menonjol di antara kelompok militer anti-teroris. Snake Eyes juga memiliki hubungan khusus dengan Scarlett, satu-satunya wanita dalam tim. Kabaranya musuh terbesar Snake Eyes adalah Storm Shadow, seorang ninja sekaligus saudara sedarahnya.


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Film spin-off ini akan menjadi sekuel ketiga dari G.I. Joe yang telah diproduksi Paramount. Film sekuel sebelumnya dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Bruce Willis dengan meraup pendapatan USD350 juta di seluruh dunia. Sementara saat ini, Paramount sedang melakukan reboot Transformers dengan berfokus pada karakter Bumblebee.

Di sisi lain, Robert Schwentke juga sebelumnya meluncurkan seri RED yang dimainkan oleh Bruce Willis. Dia juga telah mengarahkan film Insurgent dan Allegiant. Baru-baru ini, Schwentke juga memimpin film thriller Perang Dunia II Jerman berjudul The Captain.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: