Spin-off film Monsters Inc bakal hadir ke Disney+

Berselang enam bulan setelah peristiwa Monsters, Inc., film animasi tersebut akan menampilkan Tylor Tuskmon (Feldman), mekanik di tim fasilitas Monsters, Inc yang bermimpi untuk bekerja di Laugh Floor.

Spin-off film Monsters Inc bakal hadir ke Disney+ Source: Disney via Engadget

Disney+ dikabarkan akan menayangkan sebuah film spin-off dari Monsters, Inc. yanng berjudul Monsters At Work. Film sekuel tersebut akan menceritakan kota Monstropolis yang kini ditenagai oleh tawa anak-anak. Dilansir dari Engadget (10/4), Billy Crystal dan John Goodman akan memerani kembali karakter Mike dan Sully, bersama dengan anggota pengisi suara baru Ben Feldman, Kelly Marie Tran, Henry Winkler dan Luicas Neff.

Berselang enam bulan setelah peristiwa Monsters, Inc., film animasi tersebut akan menampilkanTylor Tuskmon (Feldman), mekanik di tim fasilitas Monsters, Inc. yang bermimpi untuk bekerja di Laugh Floor bersama Mike dan Sulley. Diproduksi oleh Disney Television Animation, serial ini bakal dirilis Disney+ pada tahun 2020.


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Disney+ merupakan layanan streaming milik Disney. Tampaknya Disney akan memanfaatkan waralaba yang sudah ada untuk menarik penonton ke layanan barunya. 

Peluncuran layanan streaming Disney+ akan membawa 57 film panjang yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ke dalamnya. Selain film animasi, film-film milik Disney yang akan masuk dalam layanan streaming itu nanti adalah Star Wars dan Marvel Cinematic Universe.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: