Sonic bakal tampil beda di film live-action terbaru

Sonic terlihat tampil dengan dipenuhi bulu dan mengenakan sepatu Nike dalam film live-action terbarunya.

Sonic bakal tampil beda di film live-action terbaru Source: IGN Entertainment

Pada akhir tahun lalu, Paramount telah merilis poster berupa bayangan untuk film Sonic the Hedgehog. Kini terungkap bocoran poster terbaru dengan menampilkan Sonic yang lebih realistis. Dilansir dari CBR (4/3), bocoran poster tersebut menampilkan Sonic memiliki mata yang lebih besar dibandingkan karakter tradisionalnya, dan dipenuhi bulu pada seluruh tubuhnya.

Sonic juga terlihat tidak lagi mengenakan sarung tangan putihnya, melainkan diganti dengan bulu berwarna putih. Bahkan ada bocoran gambar lainnya yang menampilkan Sonic mengenakan sepatu merek Nike. Tentunya hal tersebut langsung menyiratkan bahwa perusahaan Nike membayar untuk menempatkan produk pada karakter Sonic. Sayangnya hingga kini belum terdapat konfirmasi lebih lanjut terkait bocoran poster gambar Sonic tersebut.

Film Sonic the Hedgehog rencananya tayang perdana pada 8 November 2019. Film ini juga akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, James Marsden, Neal McDonald, Tika Sumpter, Adam Pally, dan Natasha Rothwell. Sedangkan Jeff Fowler yang menjadi sutradara film ini, dengan anggaran produksi sekitar USD90 juta.

Sementara itu, Sonic pertama kali diperkenalkan sebagai video gim pada konsol Sega. Diklaim hingga kini telah terjual lebih dari 360 juta kopi untuk gim Sonic. Angka tersebut termasuk gim fisik, digital di konsol, tablet, dan ponsel. Sonic terkenal sebagai karakter landak yang ingin mengalahkan Doctor Robotnik, seorang ilmuwan yang telah memenjarakan binatang dan mencuri Chaos Emeralds.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: