Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat

Fatality yang selama ini hanya ada dalam gim Mortal Kombat kini dikabarkan akan memulai debut di layar lebar.

Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat Source: Google

Salah satu daya tarik dan karakteristik khas dari seri Mortal Kombat adalah kematian yang dikemas dengan mengerikan. Setiap karakter memiliki gerakan khas untuk mengalahkan lawannya di akhir pertandingan. Gerakan inilah yang lebih dikenal dengan Fatality. Bagi yang pernah memainkan gim Mortal Kombat, pasti sudah akrab dengan Fatality yang dimaksud. 

Sejauh ini, Fatality hanya ditampilkan dalam gim saja. Namun sebuah kabar tersiar kalau film live-action Mortal Kombat nantinya bakal menyisipkan Fatality di dalamnya. Untuk itu, rating film tersebut kabarnya akan menyandang rating R (Restricted) atau dewasa dalam skala rating gilm di Indonesia. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Dilansir dari Ubergizmo (13/7), hal itu pun dikonfirmasi oleh Greg Russo melalui sebuah cuitan di akun Twitternya. Dari apa yang dibagikan Greg Russo, tampak ini pertama kalinya Fatality hadir di layar lebar. Namun belum diketahui fatality apa yang akan dihadirkan dalam film tersebut. 

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan Mortal Kombat live-action ini akan dirilis. Meski begitu, sejumlah nama beken dilaporkan akan terlibat dalam pembuatan film ini, salah satunya adalah James Wan. 

Kepiawaian James Wan dalam meracik adegan horor dan terkesan gelap sudah terbukti selama beberapa waktu ini. Film garapannya sukses di pasar. Publik menanti bagaimana Mortal Kombat akan dikemas dengan lebih gelap oleh James Wan. 

Tak hanya itu, artis Indonesia, Joe Taslim pun kabarnya akan berlaga di film ini sebagai Sub-Zero, karakter Mortal Kombat dengan kekuatan es. Joe Taslim disebut-sebut sebagai aktor pertama yang direkrut dalam pembuatan film ini. 

Sampai saatnya tiba nanti, mari kita tunggu aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero dengan racikan apik a la James Wan. Pasalnya selama ini, live action yang diangkat dari gim tersebut belum pernah digarap dengan baik.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: