Shazam! bakal punya sekuel kedua

Baru ditayangkan di bioskop, Shazam! dikabarkan akan memiliki sekuel kedua yang kembali menunjuk Henry Gayden sebagai penulis naskahnya.

Shazam! bakal punya sekuel kedua Source: Vue

Film Shazam! telah berhasil meraup USD53,5 juta dari pembukaan minggu pertama di bioskop domestik. Kini Shazam! dikabarkan akan mendapatkan sekuel. Dilansir dari Hollywood Repoter (8/4), Penulis Shazam! Henry Gayden dikabarkan sedang menulis sekuel kedua dari film tersebut.

Sutradara David F. Sandberg dan produser Peter Safran juga diperkirakan akan kembali untuk menggarap sekuel tersebut. Kabarnya sekuel Shazam! ini akan menampilkan lebih banyak superhero dan penjahat misterius yang diselipkan dalam adegan mid-credits .


BACA JUGA

Penayangan Saw diubah jadwal tayangnya menjadi Mei 2020

Marvel bakal garap film Fantastic Four terbaru

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini


Ditambah sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan Dwayne Johnson akan membintangi film solo sebagai penjahat dari alam semesta Shazam! bernama Black Adam. Kemungkinan besar Sahazm! akan berhadapan dengan Black Adam pada sekuel tersebut. Meski begitu, kabar ini masih dapat berubah mengingat film Shazam! baru ditayangkan.

Shazam! berpusat pada remaja bernama Billy Batson (Asher Angel), yang bisa berubah menjadi superhero dewasa (Zachary Levi) setelah mengucapkan kata "Shazam". Dalam film ini, dirinya harus berhadapan dengan Dr. Sivana (Mark Strong). Ini juga menjadi versi film live-action pertama dari karakter tersebut setelah penayangan serial 1941 silam berjudul Adventures of Captain Marvel. Diketahui Shazam! telah meraup lebih dari USD159 juta dari seluruh dunia dan telah menerima pujian dari para kritikus.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: