Serunya cuplikan Shaft 2

Cuplikan Shaft 2 tampilkan beragam adegan seru dengan Jessie T. Usher berperan sebagai anak dari John Singleton's Shaft.

Serunya cuplikan Shaft 2 Source: Jovem Nerd

Baru-baru ini muncul cuplikan terbaru dari sekuel Shaft. Dilansir dari Comicbook (6/2), cuplikan tersebut menampilkan Jessie T. Usher yang berperan sebagai putra dari John Singleton's Shaft (Samuel L. Jackson). Selanjutnya cuplikan tersebut menampilkan bagaimana John mengajari anaknya sebagai detektif dan mengajaknya dalam setiap misi. 

Cuplikan tersebut tentunya juga menampilkan berbagai adegan aksi seru dan dibumbui dengan unsur komedi. Oh iya, cuplikan tersebut juga menampilkan Shaft asli alias kakek dari John Shaft Jr. Film ini juga turut diumumkan secara resmi melalui akun Twitter resminya, dengan menuliskan "More #Shaft than you can handle". 


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Shaft menceritakan tentang John Shaft Jr, seorang ahli keamanan cyber dengan gelar sarjana dari MIT dan anak dari John Singleton's Shaft yang ingin mengungkap penyebab kematian sahabatnya. Sebab itu, dia membutuhkan ilmu dari sang ayah yang merupakan detektif polisi kota New York untuk membantunya. 

Sekuel kedua ini juga akan turut dibintangi oleh Regina Hall, Alexandra Ship, Matt Lauria, Titus Welliver, dan Chris Smith. Sedangkan Tim Story menjadi sutradara dari sekuel Shaft ini, dengan naskahnya ditulis oleh Kenya Barris dan Alex Barnow. Tak ketinggalan, John Davis yang menjadi produser film ini. Rencananya sekuel Shaft akan tayang pada 14 Juni 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: