Serunya cuplikan Maleficent: Mistress of Evil

Disney baru saja merilis cuplikan film Maleficent: Mistress of Evil, yang jadwal tayangnya akan terjadi pada 18 Oktober 2019 nanti.

Serunya cuplikan Maleficent: Mistress of Evil Source: Nerdist

Setelah baru-baru ini merilis cuplikan untuk live-action Mulan, kini Disney telah merilis cuplikan terbaru untuk film Maleficent: Mistress of Evil. Dilansir dari Hypebeast (8/7), cuplikan ini menampilkan putri Aurora yang dilamar oleh Pangeran Phillip, dan kemudian Maleficent yang tidak tampak senang setelah mengetahui kabar tersebut. 

Setelah itu menampilkan Aurora yang sedang berbicara dengan Maleficent tentang rencana pernikahannya, dan kemudian Maleficent mengatakan kepada Aurora bahwa "cinta tidak selalu berakhir dengan baik". Selanjutnya menampilkan adegan pertempuran antara Maleficent dengan prajurit-prajurit kerajaan, yang cukup membuat saya penasaran. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Pada akhir cuplikan, ada adegan yang menampilkan Maleficent dibawa oleh makhluk asing, dan kemudian membawanya ke tempat kaum yang mirip dengannya. Film ini kembali diperankan oleh Angelina Jolie sebagai peri jahat Maleficent, dan Elle Fanning sebagai Putri Aurora. Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville juga kembali ke peran mereka dalam sekuel ini. 

Sementara Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, dan Chiwetel Ejiofor bergabung sebagai pemeran terbaru dalam sekuel. Oh iya, Harris Dickinson juga menggantikan Brenton Thwaites dari film pertama. Maleficent juga disutradarai oleh Joachim Ronning. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster.

Sekuel ini akan menampilkan beberapa tahun setelah peristiwa Maleficent pertama, dengan menampilkan lebih banyak aliansi dan musuh-musuh baru. Rencananya Maleficent: Mistress of Evil akan tayang perdana pada 18 Oktober 2019. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menonton sekuel ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: