Serunya cuplikan Captain Marvel, jadi ingin cepat nonton

Marvel tampilkan cuplikan Captain Marvel dengan menunjukkan hubungan baik antara Captain Marvel dengan Nick Fury.

Serunya cuplikan Captain Marvel, jadi ingin cepat nonton Source image: scmp.com

Baru-baru ini, Marvel memberi kejutan pada pertandingan College Football Playoff antara Alabama dan Clemson. Dilansir dari Hypebeast (8/1), kejutan tersebut berupa cuplikan terbaru Captain Marvel. Cuplikan ini dimulai dengan sudut pandang hubungan pertemanan yang cukup baik antara Carol Danvers alias Captain Marvel dan Nick Fury. Dalam cuplikan itu juga menunjukkan Captain Marvel menghajar sejumlah Skrull, spesies asing yang datang untuk mengambil alih Bumi.

Menurut Captain Marvel, Bumi telah terseret ke dalam perang galaksi antara dua ras alien yakni Kree dan Skrull. Cuplikan tersebut juga menampilkan lebih banyak gambaran tentang bagaimana Carol menjadi salah satu superhero terkuat. Sementara itu, film Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck yang direncanakan tayang pada 8 Maret mendatang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye

Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man

Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel


Film ini juga ditulis naskahnya oleh Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, berdasarkan dari kisah komik Marvel. Diklaim film ini akan menjadi film ke-21 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Captain Marvel mengambil latar waktu pada tahun 1995. Fokus cerita pada karakter Carol Danvers ketika dia menjadi Captain Marvel setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi antara dua dunia alien.

Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa beberapa saat lagi untuk mendapatkan cuplikan final dari Captain Marvel untuk mengungkap lebih banyak terkait film ini. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menunggu Captain Marvel?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: