sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Senin, 23 Des 2019 13:39 WIB

Serial seru Netflix menanti di awal tahun depan

Daftar film rekomendasi yang dikeluarkan Netflix ini berkisar pada beberapa genre, mulai dari action, fiksi hingga serial romantis.

Serial seru Netflix menanti di awal tahun depan
Source: Netflix

Netflix berkembang menjadi salah satu layanan video streaming besar di dunia. Nah, jelang akhir tahun ini, layanan tersebut menawarkan beberapa film menarik yang akan ditayangkan bulan depan. Beberapa di antaranya merupakan serial original dari Netflix. 

Daftar film rekomendasi yang dikeluarkan Netflix ini berkisar pada beberapa genre, mulai dari action, fiksi hingga serial romantis. Misalnya, Titans, Sex Education: Season 2 hingga serial original terbaru berjudul Dracula. Berikut daftar lengkap rekomendasi tayangan Netflix Original pada awal tahun mendatang. 

 

Dracula (Coming soon)

Film ini dibuat oleh kreator film Sherlock. Kisahnya akan menyoroti seorang vampir terkenal sepanjang masa, bernama Count Dracula. Tampil melankolis dan menawan, Count Dracula juga sangat mematikan. Serial Dracula akan memperlihatkan berbagai kejahatan sekaligus kerentanan vampir satu ini. 

 

Ragnarok (31 Januari 2020)

Alkisah di sebuah kota kecil di terjadi perubahan drastis, yakni mencairnya es di kutub, musim dingin yang terasa panas dan timbulnya kekerasan di mana-mana. Jika terus berlanjut, kondisi ini akan menuntun pada sebuah pertempuran akhir dunia, atau yang dikenal dengan Ragnarok. 

 

Sex Education: Season 2 (17 Januari 2020)

Di musim terbaru ini, Otis harus memikirkan cara untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan pacarnya, Ola. Di samping itu, ia juga harus memperbaiki hubungannya dengan Maeve. Kamu bisa melihat review musim pertama film ini di sini

 

Titans: Season 2 (10 Januari)

Titans menceritakan kisah pahlawan muda dari berbagai DC Universe yang sedang mencari jati diri mereka. Robin alias Dick Grayson dan Rachel Roth. Rachel Roth merupakan gadis yang dirasuki kegelapan misterius dan terlibat dalam sebuah konspirasi yang akan menghancurkan dunia. Bersama dengan Starfire dan Beast Boy, Dick dan Rachel membentuk sebuah tim pahlawan super. Nah, di musim terbaru ini, Robin dan para Titans bukan lagi orang yang sama dengan sebelumnya, demikian juga dengan lawan mereka. 

 

Saint Seiya: Knights of the Zodiac: Season 1/ Part 2 (23 Januari 2020)

Kerja keras dan latihan rutin Seiya akhirnya membuahkan hasil. Ia kini menjadi salah satu pejuang Athena. Pertarungan seru dan menarik akan menanti Seiya di bagian kedua ini. 

 

Anne with an E: The Final Season (3 Januari 2020)

Kisah ini terinspirasi dari novel Kanada berjudul “Anne of Green gables” karya Lucy Maud Montgomery. Di musim terakhir ini, kisahnya akan berlanjut pada perayaan ulang tahun yang menyulut pencarian akan cerita asal Anne. 

 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film menarik yang ditawarkan Netflix di awal tahun 2020 mendatang. Kira-kira, sahabat Tek tertarik pada film yang mana?

Share
back to top